Pantai Patimban Wisata Pelabuhan Patimban Pusakanagara Subang Jawa Barat

Pelabuhan Patimban baru saja diresmikan (Desember 2020) dan kini menjadi salah satu pelabuhan terpenting di Indonesia. Kawasan pelabuhan yang juga sebagai tempat wisata ini pun semakin ramai dan diminati oleh para wisatawan.

Subang. Pantai Patimban atau Pantai Kelapa-Kelapa adalah sebuah kawasan pesisir yang berada di wilayah Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Selain dikenal sebagai salah satu kawasan wisata pantai di Pantura Subang, Patimban juga kini dikenal sebagai pelabuhan internasional.

Secara resmi, Pelabuhan Patimban sendiri mulai beroperasi sejak diresmikan pada akhir Desember 2020 lalu.

Peresmian Pelabuhan Patimban sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi, jajaran kementerian dan juga para kepala daerah setempat beserta jajarannya.

Sejak diresmikan, kawasan Patimban Pusakanagara Subang ini pun semakin menarik perhatian warga, termasuk para wisatawan.

Selain warga seputaran Subang, cukup banyak pula para pengunjung yang datang dari luar daerah yang sengaja berkunjung untuk berwisata.

Suasana Pantai Patimban atau Pantai Kelapa Pusakanagara ini pun terlihat jauh lebih semarak dari waktu-waktu sebelumnya.

Selain bisa memandang panorama dan juga berenang di pantai, para wisatawan pun bisa dengan leluasa melihat dermaga Pelabuhan Patimban Subang.

Wisata Pantai Patimban Pusakanagara Subang Jawa Barat
Nampak pula beberapa kapal besar yang sedang bersandar, termasuk beberapa perahu nelayan warga sekitar yang hilir mudik mengangkut para wisatawan. baim - mch

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pantai Patimban Wisata Pelabuhan Patimban Pusakanagara Subang Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel