Heboh Boikot Produk Prancis, Abu Janda: Saya Hari Ini Makan di Resto Prancis

Abu Janda atau Permadi Arya kembali menjadi perbincangan hangat netizen setelah videonya beredar luas di twitter. Dalam video tersebut, Abu Janda nampak memasuki salah satu restoran Prancis, lantas memesan menu dan lalu menyantapnya.

Nasional. Beberapa hari terakhir, masyarakat dunia dikejutkan dengan sikap tegas negara-negara Arab di Timur Tengah yang ramai-ramai memboikot barang atau produk asal Prancis.

Seruan boikot (boycot) tersebut muncul sebagai reaksi atas sikap  Prancis yang dinilai (mendukung) mendiskreditkan Nabi Muhammad SAW.

Negara-negara mayoritas muslim di kawasan Timur-Tengah pun lantas menyerukan aksi boikot produk Prancis, sebagai bentuk protes.

Seruan boikot barang atau produk asal Prancis ini pun cukup menyita perhatian masyarakat dunia, termasuk di Indonesia yang juga adalah negara mayoritas muslim.

Di tengah maraknya warganet +62 yang sebagian besar juga turut mendukung aksi boikot, muncul video kontroversial dari Permadi Arya atau Abu Janda.

Dalam video tersebut, Abu Janda justeru mengajak agar warganet di Indonesia tak ikut memboikot produk Prancis.

Abu Janda lantas masuk ke salah satu restoran atau cafe (Cafe de Paris), lalu memesan menu makanan, dan dengan santai mulai menyantapnya.

"Orang pada boikot produk Prancis, saya hari ini makan di resto Prancis. Karena Nabi Muhammad SAW mengajarkan saya umatnya agar memaafkan," ujar Abu Janda.

Sontak saja video Abu Janda yang masuk ke salah satu restoran Prancis ini menuai beragam tanggapan. Netizen pun ramai-ramai menanggapi video berdurasi 0.33 detik tersebut. mch

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Heboh Boikot Produk Prancis, Abu Janda: Saya Hari Ini Makan di Resto Prancis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel