Cara Membuat Bunga Hias dengan Kembang atau Tanaman Kering, Mudah dan Murah

Cara membuat bunga hias dengan tanaman atau tumbuhan kering bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendapat nilai estetika yang cukup elegan dan alami. Cara membuatnya pun terbilang sangat mudah.

Bunga hias atau kembang hias adalah bagian tak terpisahkan bagi sebagian kalangan yang mendambakan suasana yang nyaman dan asri, baik di rumah atau pun lingkungan sekitar.

Meski mengalami pasang surut sesuai dengan kondisi yang sedang berlangsung, namun trend bunga hias seolah tak pernah mati dan tetap digemari.

Belakangan, kembang hias atau bunga hias kembali booming karena salah satu jenis tanaman paling populer saat ini, yakni bunga Janda Bolong yang fenomenal.

Sebelumnya, sempat pula populer bunga Gelombang Cinta, yang bahkan konon harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Seiring trend bunga hias yang kembali populer, bisnis kembang hias pun kembali menggeliat dan bergairah.

Para petani mau pun para penjual bunga hias kini berlomba-lomba untuk bisa menyediakan bermacam jenis kembang terutama yang saat ini sedang digandrungi.

Meski demikian, cukup banyak pula para pecinta kembang hias yang lebih memilih bunga hias imitasi (dari bahan plastik) karena berbagai pertimbangan.

Selain itu, cukup banyak pula masyarakat yang mencoba membuat bunga hias dengan bermacam bahan, salah satunya dengan tumbuhan atau tanaman kering.

Kembang hias yang terbuat dari tumbuhan kering ini tergolong memiliki nilai estetika yang cukup apik dan terbilang cukup unik.

Cara membuat kembang hias dengan tanaman kering pun terbilang sangat mudah, dan hanya membutuhkan bahan seadanya.

Beberapa bahan untuk membuat kembang hias ini hanya membutuhkan tumbuhan atau tanaman yang sudah dikeringkan, pot, dan juga stereofoam atau busa.

Menurut seorang pengrajin bunga hias, tanaman kering yang dirangkai menjadi kembang hias akan memberi nuansa dan estetika tersendiri, dan terkesan sangat alami. baim

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Cara Membuat Bunga Hias dengan Kembang atau Tanaman Kering, Mudah dan Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel