Mau Indonesia Bisa Hadapi COVID-19, Ruhut: Tolong Rakyat Dukung Penuh Pak Jokowi

Ruhut Sitompul meminta agar seluruh rakyat Indonesia mendukung penuh semua langkah atau kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menghadapi wabah virus corona COVID-19 yang kian merebak di Indonesia.
Ruhut Sitompul politisi dan pengacara/@ruhutsitompul
COVID-19 yang makin mewabah di Indonesia, membuat pemerintah khususnya Presiden Jokowi mengambil langkah atau kebijakan yang dianggap akan bisa meredam wabah virus corona tersebut.

Meski demikian, langkah atau kebijakan yang diambil oleh pemerintah ini kerap dikritisi oleh sebagian kalangan karena dianggap tidak atau kurang relevan

Salah satu langkah atau upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah virus corona yang mendapat sorotan adalah soal wacana Darurat Sipil.

Menurut beberapa pakar ahli hukum tata negara, kebijakan Darurat Sipil kurang tepat jika diterapkan dalam situasi merebaknya wabah corona saat ini.

Meski demikian, beberapa kalangan juga mendukung penuh semua langkah atau kebijakan yang diambil oleh pemerintah, di antaranya adalah mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Menurut Ruhut yang juga biasa disapa Bang Poltak, saat ini secara bertahap Indonesia sudah menghadapi wabah corona dengan lebih baik.

Karenanya, Ruhut Sitompul meminta seluruh warga masyarakat dan rakyat Indonesia mendukung penuh semua kebijakan pemerintah.

"Mau Indonesia tercinta ini bisa dengan tenang menghadapi COVID-19 tolong rakyat Indonesia mendukung semua langkah yang diambil Bapak Joko Widodo (Jokowi)," begitulah petikan kalimat Ruhut di laman twitter.

Ruhut Sitompul sendiri adalah mantan politisi Demokrat yang di era Presiden SBY pernah mendapat peran cukup signifikan, yaitu sebagai juru bicara partai.
Saat ini, Ruhut Sitompul sendiri dikabarkan sudah menjadi salah satu kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Mau Indonesia Bisa Hadapi COVID-19, Ruhut: Tolong Rakyat Dukung Penuh Pak Jokowi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel