Antusiasme dan Gegap-Gempita The Jak Mania Menyambut Gubernur Barunya, Anies-Sandi for Persija!

Megapolitan. Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta 2017 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, turut menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Barito Putra yang digelar di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu, 22 April 2017 kemarin.
Anies - Sandi dan The Jak Mania
Kehadiran Anies-Sandi ini mendapat sambutan luar biasa hangat dari para suporter Macan Kemayoran tersebut. Selain memberi semangat pada tim kesayangannya, The Jak Mania juga sesekali memberi applaus untuk untuk Anies-Sandi.

Nama Anies-Sandi pun membahana dan menggelora memenuhi seantero stadion.

Dalam laga tersebut, Persija sendiri sempat tertinggal oleh Barito Putra. Namun semangat Persija dan Jak Mania seolah pantang kendur.

The Jack akhirnya mampu menyamakan kedudukan, dan lagi-lagi nama Anies-Sandi menggema di udara karena begitu bangganya The Jack Mania kepada Persija dan gubernur baru mereka.

Selama jalannya pertandingan, Anies-Sandi juga tak henti-hentinya ikut memberi yel-yel dan semangat untuk Persija Jakarta. Seolah larut dalam suasana bersama ribuan supporter, Anies-Sandi sore itu telah menjelma menjadi The Jak Mania.

Setelah pertandingan usai, Anies-Sandi menyempatkan diri untuk berkeliling stadion dan menyapa para supporter. The Jack Mania pun menyambutnya dengan penuh antusiasme dan gegap gempita.

Di tengah ribuan supporter yang mengelu-elukan, para punggawa Persija satu persatu menyalami Anies-Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, Anies-Sandi berjanji akan membangun stadion baru untuk kandang Persija agar mereka bisa bertanding di Ibukota.

Belakangan, Persija harus bertanding di luar Jakarta karena tidak memiliki stadion sebagai kandang atau basisnya.

Sebelumnya, janji untuk membangun stadion baru bagi Persija juga diutarakan oleh pasangan Jokowi-Ahok dalam kampanye Pilkada DKI 2012 lalu.

Namun hingga saat ini, janji tersebut masih belum terealisasi. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Antusiasme dan Gegap-Gempita The Jak Mania Menyambut Gubernur Barunya, Anies-Sandi for Persija!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel