Long March 161 Al Azhar-Mabes Polri dan Aksi Umat Islam Punguti Sampah

Nasional. Saat ini, ribuan umat Islam yang tergabung dalam GNPF-MUI dan FPI sedang long march dari kawasan Masjid Al Azhar menuju Mabes Polri. Beberapa tokoh yang mengikuti aksi bertajuk Bela Islam 161 ini sendiri saat ini sudah memberi sambutan dan menggelar orasi di Mabes Polri.
Fpi punguti sampah dalam aksi 161
Ribuan umat Islam gelar Aksi 161 di Mabes Polri
Sebelumnya, mereka berkumpul di Masjid Al Azhar untuk menunaikan shalat Duha kemudian mendengar tausiyah dari beberapa ulama dan Habaib. Ribuan umat Islam ini sudah berkumpul sejak pukul 07.30 WIB.

Aksi ini sendiri mendapat sambutan hangat dan antusias dari umat Islam. Aksi 161 juga berjalan sangat damai dan lancar. Hal itu terbukti saat cukup banyak peserta aksi yang tertangkap kamera membawa serta anak-anak mereka.

Selain itu, ada pemandangan yang menuai kekaguman baik dari para peserta aksi sendiri maupun para Netizen yang menyaksikan tayangan ini.

Saat umat Islam melakukan long march dan sebagian lagi menggelar orasi, ternyata ada beberapa peserta aksi yang sedang memunguti sampah untuk menjaga kebersihan.

Tentunya ini menjadi pemandangan yang menyejukan. Aksi besar yang melibatkan ribuan umat, tentunya akan meninggalkan tumpukan sampah.

Dengan kehadiran mereka para peserta aksi yang menjadi petugas kebersihan, maka dapat dipastikan bahwa Aksi 161 ini tidak akan meninggalkan tumpukan atau sampah yang berserakan.

"Terbukti umat Islam sangat cinta kebersihan. Inilah petugas kebersihan Aksi 161," ujar seorang Netizen.

Sampai saat ini, long march dan orasi GNPF-MUI masih sedang berlangsung. Sementara Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sendiri dipastikan tidak akan bisa menemui massa karena dikabarkan sedang menghadiri rapat pimpinan TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta. Baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Long March 161 Al Azhar-Mabes Polri dan Aksi Umat Islam Punguti Sampah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel