Fadjroel Rachman: Presiden Jokowi Sangat Hormat Pada Negarawan

Salah satu Komisaris PT Adhi Karya, yang juga Relawan Jokowi-JK dan mantan aktivis, Fadjroel Rachman, menyebut bahwa Presiden Jokowi sangat menghormati tokoh-tokoh atau negarawan yang merupakan para seniornya seperti mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Hal itu diungkap oleh Fadjroel melalui akun @fadjroeL beberapa jam yang lalu. Fadjroel yang kini sudah menjadi petinggi salah satu BUMN ini memang tak henti memberi informasi kepada publik khususnya para followernya di jejaring sosial Twitter terkait berbagai progres yang sedang digalakan oleh pemerintahan Jokowi-JK.

Menurut Fadjroel, saat ini pembangunan di Indonesia yang mencakup segala bidang berjalan sukses. Hal itu pula yang membuat Fadjroel Rachman selalu merasa kagum dengan Jokowi.

Sikap hormat Jokowi kepada para negarawan termasuk mantan Presiden RI pun tak luput dari perhatian Fadjroel Rachman ini.

"Presiden @jokowi sangat hormat pada Negarawa  seperti Presiden RI ke-3 Pak Habibie @habibiecenter ~ FR @PEDOMAN_id," tulis Fadjroel Rachman.
Beberapa tahun yang lalu, Fadjroel Rachman sendiri dikenal sebagai aktivis yang cukup vokal. Fadjroel kerap mengkritisi berbagai kebijakan pemerintahan SBY.

Fadjroel bahkan pernah meminta Sri Mulyani untuk mundur karena ia menilai bahwa Sri Mulyani telah gagal menjalankan tugasnya sebagai Menteri Keuangan.

Namun begitu, Fadjroel justeru menyanjungi dan bahkan begitu memuji-muji Sri Mulyani saat Presiden Jokowi mengangkat Sri Mulyani menjadi Menteri Keuangan untuk menggantikan Bambang Brodjonegoro. Baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Fadjroel Rachman: Presiden Jokowi Sangat Hormat Pada Negarawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel