Diguyur Hujan, Warga Desa Muara, Blanakan Subang, Kembali Bersiaga Hadapi Banjir

Banjir. Warga Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, kembali harus bersiaga menghadapi segala kemungkinan akan terjadinya banjir akibat dari turunnya hujan. Hujan yang mengguyur sejak sore tadi, telah membuat beberapa wilayah di desa ini kembali tergenang.
Desa muara, blanakan subang banjir
Banjir di Desa Muara, Blanakan, Subang
Hujan dengan intensitas sedang dan ringan ini hingga saat ini masih terus turun. Warga pun diminta untuk tetap waspada menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi.

Terlebih, hujan juga sepertinya masih akan terus berlangsung hingga malam hari ini, atau bahkan mungkin hingga menjelang pagi hari nanti.

Saat ini, beberapa tempat di desa Muara sudah mulai tergenang. Seperti di  pertigaan desa yang berada di Dusun Suka Mulya, di lokasi yang persisnya adalah land mark Desa Muara ini juga tak luput dari genangan.

Di sekitar Masjid Nurul Huda ini genangan air cukup tinggi, hal ini tentunya sangat merepotkan bagi para pengendara motor maupun pejalan kaki.

Sementara itu, di Pintu Air Desa Muara ketinggian air juga terpantau sudah hampir mencapai batas maksimal. Selain debit air yang cukup tinggi, arus air di pintu air yang berbatasan langsung dengan Desa Langen Sari ini juga cukup deras dan kuat.
Banjir di Perempatan Desa Muara Blanakan Subang
Menyikapi kondisi ini, tentunya warga diminta untuk kembali waspada. Jika hujan masih terus turun sampai malam nanti bahkan hingga esok hari, bukan tidak mungkin jika banjir akan kembali terjadi. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Diguyur Hujan, Warga Desa Muara, Blanakan Subang, Kembali Bersiaga Hadapi Banjir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel