Dinilai Mampu Menjaga Silaturahmi Hastag #BangYusrilMerakyat Kini Menjadi Trending Topic

Pasca menyatakan diri mendapat dukungan dari mantan Presiden SBY hingga tokoh senior Amien Rais, pamor Yusril Ihza Mahendra kini makin moncer. Diberbagai situs jejaring sosial, cukup banyak para Netizen yang menyuarakan dukungannya kepada Yusril untuk maju ke Pilgub DKI 2017.

Seperti yang terjadi sejak beberapa jam terakhir ini, situs tempat nongkrong dan berbagi cuitan bagi para Netizen kini sedang diramaikan oleh sebuah hastag terkait Yusril dan Pilkada DKI. #BangYusrilMerakyat kini sedang menjadi trending topic di jagat Twitter.

Seorang Netizen, bahkan mengunggah sebuah foto diri Yusril saat bertemu dengan Rhoma Irama. "Salah satu ciri pemimpin yang baik, ia mampu menjaga Silaturami pada kawan maupun lawan politiknya," tulis pemilik akun @fahry87822594, sambil tak lupa menyertakan hastag #BangYusrilMerakyat
#bangyusrilmerakyat jadi trending topic twitter
Cuitan ini lantas direspon positif oleh beberapa Netizen lainnya. Mereka pun merasa yakin bahwa Yusril adalah sosok ideal untuk memimpin Ibukota. Seorang pengguna Twitter yakni @swaraku98 pun lantas me-Retweet dan menanggapi.

Saat ini, hastag #BangYusrilMerakyat memang sedang dan semakin ramai di Twitter. Hingga saat ini, hastag tersebut menjadi salah satu yang paling populer bagi para pengguna Twitter.
Saat ini, Yusril sendiri nampaknya semakin merasa mantap dan yakin untuk maju ke Pilgub DKI. Meski hingga hari ini belum ada deklarasi atau pernyataan resmi terkait pencalonannya, namun publik pun meyakini bahwa Yusril akan turut bertarung dalam ajang perebutan kursi DKI-1 ini. 
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Dinilai Mampu Menjaga Silaturahmi Hastag #BangYusrilMerakyat Kini Menjadi Trending Topic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel