Sambut Iedul Fitri, Keluarga Salim Hutadjulu Ucapkan Selamat Lebaran Untuk Netizen

Hari raya Iedul Fitri atau Lebaran, selalu saja disambut dengan penuh suka-cita oleh seluruh umat Islam di dunia. Tak memandang usia, jenis kelamin, status dan golongan, seluruh umat Islam akan merasakan kebahagiaan yang sama.
Hal ini pula yang saat ini sedang dirasakan oleh Salim Hutadjulu, seorang tokoh aktivis yang begitu familiar bagi dunia pergerakan di Indonesia.

Salim Hutadjulu adalah tokoh senior yang pernah terlibat langsung dalam peristiwa Malari 1974.

Menyambut hari Lebaran, sepertinya ada yang berbeda dengan tokoh aktivis ini.

Jika dalam kesehariannya Salim begitu lantang mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat, kali ini Salim begitu lembut menyapa para Netizen yang merupakan para juniornya.

Salim pun lantas mengunggah beberapa foto dirinya bersama keluarga yang dicintainya. Salim juga tak lupa untuk mengucapkan selamat hari Lebaran, sekaligus memohon maaf pada para Netizen jika selama ini dirinya pernah berbuat khilaf baik disengaja maupun tidak.

"Hari ini Rabu tanggal 6 Juli 2016, merayakan hari raya Iedul Fitri/Lebaran kami, keluarga besar Bapak Aliasa Situmandi Hutadjulu dan Ibu Hajjah Tiadur Boru Simanjuntak," tulis Salim, melalui akun Facebooknya.

Meski tak tergolong muda lagi, namun selama ini Salim begitu dikenal oleh para aktivis tak terkecuali dengan para Netizen.

Hal itu tak lepas dari kiprah dan kehadiran Salim yang tetap penuh semangat menggelar berbagai orasi bersama kaum aktivis muda Indonesia. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Sambut Iedul Fitri, Keluarga Salim Hutadjulu Ucapkan Selamat Lebaran Untuk Netizen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel