Membaur Bersama Warga, Prabowo Subianto Shalat Ied Di Masjid Az Zikra

Prabowo. Iedul Fitri, adalah hari kemenangan dan hari yang paling dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam diseluruh dunia. Tanpa mengenal pangkat, harkat dan derajat seluruh umat manusia akan menjadi sama di hadapan Allah SWT.

Shalat Ied, sebagai penanda akan tibanya hari raya, akan dilakukan oleh umat Islam diberbagai belahan dunia. Dinegara-negara berpenduduk mayoritas muslim seperti Indonesia, Shalat Ied adalah salah satu rangkaian ibadah yang memiliki arti tersendiri.

Setiap muslim tentu akan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga manakala menunaikan Shalat Ied bersama keluarga, tetangga dan masyarakat di sekitarnya. 

Selain sebagai ibadah, Shalat Ied adalah pemupuk rasa kesatuan dan persatuan umat. Tak ada yang berbeda, semua menjadi sama dihadapan Allah, sang pencipta alam semesta.

Begitupula yang sedang dirasakan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Sebagai seorang muslim, Prabowo merasa sangat berbahagia bisa melaksanakan Shalat Ied, sekaligus membaur dengan warga masyarakat.

Melalui akun Fanspage miliknya, Prabowo mengkonfirmasi perihal dimana dirinya menunaikan Shalat Iedul Fitri. Prabowo pun lantas memposting beberapa foto dirinya selama berada di Masjid Az Zikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

"Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan Sholat Ied di Masjid Az Zikra Sentul, di Kabupaten Bogor, bersama masyarakat sekitar," tulis akun resmi milik Prabowo tersebut.

Seperti biasa, apa yang di posting oleh Prabowo akan selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari para Netizen. Akun resmi milik Prabowo Subianto yang memiliki pengikut lebih dari 9 juta inipun dibanjiri ucapan selamat dan dukungan moril dari para pengagum sosok mantan Danjen Kopassus kedelapan tersebut. 

Prabowo Subianto memang dikenal memiliki kharisma tersendiri bagi sebagian masyarakat Indonesia. Prabowo pun tak pernah merasa segan untuk turun langsung membantu berbagai kesulitan masyarakat. 

Menyelamatkan TKI dari hukuman mati, hingga mengadakan pasar murah untuk warga saat harga daging sapi meroket tinggi, adalah sebagian bukti dari bentuk kepedulian Prabowo kepada masyarakat Indonesia. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Membaur Bersama Warga, Prabowo Subianto Shalat Ied Di Masjid Az Zikra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel