Jalan Diblokir Karena Ada Yang Hajatan, Warga Desa Muara Pertanyakan Izin Dari Pihak Kepolisian

Blanakan. Warga Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat, saat ini sedang merasakan kekesalan. Pasalnya, akses jalan utama yang biasa mereka gunakan untuk berbagai kepentingan kini di blokir dan warga pun akhirnya harus memutar puluhan kilometer jauhnya.
Jalan ciasem diblokir karena ada hajatan
Jalan diblokir karena ada hajatan, warga Blanakan kesal
Yang lebih mengherankan, pemblokiran jalan ini bukanlah karena adanya sesuatu yang urgen atau bersifat mendesak. Pemblokiran jalan tersebut hanyalah untuk mengakomodir kepentingan seseorang yang sedang melakukan kenduri atau hajatan.

Tentu saja hal ini memicu rasa kesal bagi sebagian warga desa. Karena dengan ditutupnya jalan tersebut, mereka harus memutar dengan waktu dan jarak tempuh yang tentunya akan lebih lama.

Atas peristiwa ini, seorang warga lantas bertanya perihal izin penutupan jalan yang menurut warga dikeluarkan oleh Polsek Ciasem.

Warga pun berharap, pihak Kepolisian harusnya lebih mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan individu seperti halnya sebuah keluarga yang sedang melaksanakan hajatan ini.

Karena kekesalan yang membuncah, warga pun lantas curhat dan mengunggah beberapa fhoto ke akun jejaring sosial Facebook. "Mohon untuk kedepannya, pakailah otak & perasaan ketika bapak-bapak memberikan keputusan/izin. Semoga menjadi pertimbangan dikemudian hari," tulis akun tersebut.

Tentunya penutupan atau pemblokiran jalan umum untuk mengakomodir kepentingan kelompok atau individu dengan mengorbankan kepentingan umum, adalah tindakan sepihak yang sangat disayangkan.

Tindakan seperti ini jelas tidak dibenarkan baik menurut undang-undang maupun norma dan etika yang berlaku ditengah masyarakat Indonesia.
Jalan Desa Muara Kecamatan Blanakan Sudah Mulus 100%
Entah apa yang menjadi pertimbangan bagi pemerintah desa maupun pihak Kepolisian setempat hingga memberi izin untuk memblokir jalan, yang dampaknya sangat merugikan semua orang. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Jalan Diblokir Karena Ada Yang Hajatan, Warga Desa Muara Pertanyakan Izin Dari Pihak Kepolisian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel