30 Juli 2016, SBY Dan Ibu Ani Yudhoyono Rayakan Usia Pernikahan Yang Ke 40 Tahun

Sby &ani yudhoyono rayakan 40 tahun usia pernikahan
Soeara Rakjat, Ditengah beragam persoalan yang dihadapi oleh bangsa dan rakyat Indonesia, ternyata ada sesuatu yang luput dari perhatian kita semuanya. Adalah kebahagiaan yang kini sedang dirasakan oleh mantan Presiden RI ke 6, yang hampir saja terlupakan.

Tepat tanggal 30 Juli 2016, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY genap memasuki usia pernikahannya yang ke 40 tahun. Tanpa terasa SBY dan Ibu Ani Yudhoyono hampir memasuki usia emas perkawinan mereka.

Melalui akun Facebook pribadinya, SBY lantas berbagi kabar dan rasa bahagia ini dengan rakyat Indonesia, khususnya para Netizen di ranah maya yang merupakan para pengagum setianya. 

"Alhamdulillah hari ini, 30 Juli 2016, SBY dan saya menikmati 40 tahun pernikahan. Mohon doa restu dari para sahabat, semoga Allah senantiasa membimbing perjalanan kami dan semoga kita semua selalu dalam perlindungan-Nya," tulis SBY saat membagikan ulang kiriman dari Istagram milik Ibu Ani.


Ribuan Netizen yang merupakan para pengikut Fanspage mantan orang nomor satu di Indonesia inipun sepertinya turut larut dalam bahagia. Selain menyukai dan mengomentari, tak sedikit dari mereka yang membagikan ulang kiriman dari akun resmi SBY ini.

Tak hanya itu, selain memberi ucapan selamat Netizen juga turut memanjatkan do'a kepada Allah SWT, agar senantiasa memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk SBY dan Ibu Ani Yudhoyono beserta keluarga. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "30 Juli 2016, SBY Dan Ibu Ani Yudhoyono Rayakan Usia Pernikahan Yang Ke 40 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel