Prihatin Dengan Kondisi Indonesia, Netizen Ini Curhat Dan Gemparkan Jagat Maya

Untuk kesekian kalinya, seorang Netizen, warga negara Indonesia mengeluarkan  unek-unek di sosial media. Dalam curhatannya kali ini, Netizen ini mengaku begitu prihatin dan sudah sangat kesal melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Netizen curhat kondisi negara di facebook
Hal ini tentu bukanlah sesuatu yang aneh dan pertama terjadi, sebelumnya sudah cukup sering warga negara Indonesia mengeluarkan 'Curahan Hatinya' di jagat maya, mengingat sudah tidak ada lagi yang mau mendengar keluh kesah mereka di dunia nyata.

Atas dasar keresahan hatinya inilah Netizen tersebut lalu membuat sebuah pernyataan yang isinya begitu menggugah hati kita semua, para pengisi alam maya

Berbagai permasalahan, dari mulai bobroknya mentalitas generasi muda, kacaunya dunia pendidikan, maraknya korupsi dan carut marutnya hukum turut dikritisi.

Dalam 'Testimoni' nya tersebut, Netizen ini bahkan turut menyinggung nama Zaskia Gotik, sang Duta Pancasila dan Sonya D, yang karena mengaku anak pejabat dan memaki Polwan lalu malah dijadikan Duta Narkoba. 

Turut disinggung pula seorang guru yang ditahan gara-gara mencubit anak didiknya.

Seolah memiliki perasaan yang sama, gayung pun lantas bersambut. Netizen lain pun turut mengamini pernyataan dari Irfan Atar'asi ini.

Jika dicermati kita pun sepertinya memang sangat sependapat dengan apa yang diungkapkan oleh pemilik akun Facebook dengan Nick Name Irfan Atar'asy ini.

Hingga saat ini, TS dari Netizen ini sudah ribuan kali dibagikan dan mendapat beragam tanggapan. Mayoritas Netizen merasa sepakat dengan apa yang diungkap oleh pemuda yang tinggal di kota Kediri ini. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Prihatin Dengan Kondisi Indonesia, Netizen Ini Curhat Dan Gemparkan Jagat Maya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel