Jalan Berubah Bagai Lautan, Warga Desa Muara Meminta Perhatian Dari Pemkab Subang


Blanakan. Hujan yang terus mengguyur desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, telah membuat beberapa ruas jalan di desa ini tergenang. Dibeberapa titik, genangan air bahkan cukup tinggi dan menutupi seluruh badan jalan hingga tampak bagai lautan.

Sejak Sabtu dinihari pukul 02:30 WIB, hujan deras dengan intensitas besar terus turun dan baru mereda sekitar pukul 10 siang. Tentu saja hal ini membuat banyak tempat di desa yang terletak di ujung utara Kabupaten Subang ini kembali tergenang.

Genangan air yang paling parah terjadi di dusun Sindang Laut I dan II, disini genangan air hampir menutupi ruas jalan yang ada. Warga yang melintas pun merasa kewalahan, banyak kendaraan yang kemudian mati mesin karenanya.
Seorang Netizen lantas mengunggah beberapa fhoto terkait banjir yang terjadi di dusun Sindang Laut I dan II ini ke akun Facebook miliknya. "Inilah motor dan mobil amfibi yang lewat empang, bukan jalan Muara," tulis akun Facebook Asef Saefullah, merasa prihatin.

Jalanan di Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang ini memang cukup memprihatinkan. Selain banyak yang rusak, jalanan di desa ini juga kerap tergenang. Tak hanya di musim hujan, jalan di dusun ini memang sering tergenang karena rendahnya badan jalan.

Masyarakat sendiri sudah sangat bosan dengan kondisi ini. Pemerintah desa pun sudah berkali-kali menyampaikan keluhan kepada Pemerintah Kabupaten Subang, namun hingga saat ini masih belum ada penanganan hingga masih banyak jalan yang tetap rusak dan tergenang. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Jalan Berubah Bagai Lautan, Warga Desa Muara Meminta Perhatian Dari Pemkab Subang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel