Desa Muara Blanakan Kini Mulai Diserbu Para Pemudik Yang Kembali Ke Kampung Halamannya

Blanakan. Desa Muara, adalah sebuah desa yang terletak dipesisir utara Laut Jawa. Desa yang mayoritas penduduknya adalah petani dan nelayan ini begitu mengandalkan sektor pertanian baik sawah maupun petani tambak dan udang.
Jalan desa muara blanakan subang
Jalan raya Desa Muara Blanakan Subang Jawa Barat
Seperti halnya daerah-daerah lain di Indonesia, pulau Jawa khususnya, saat ini penduduk desa Muara juga sedang bersiap menyambut datangnya hari raya Iedul Fitri atau Lebaran. Tanpa terasa, Lebaran memang sudah di depan mata.

Kondisi desa Muara pun kini sedikit nampak berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Saat ini cukup banyak kendaraan dari luar kota, maupun wajah-wajah baru dari mereka yang kini tinggal untuk sementara di desa Muara. 

Sebagian warga desa Muara yang kembali memang turut membawa serta keluarganya masing-masing.

Saat ini, memang cukup banyak warga yang tinggal di berbagai kota yang telah kembali ke desa Muara. Mereka yang selama ini merantau dan mengadu nasib di Jakarta, Bandung, dan kota-kota lainnya di indonesia, kini telah kembali ke kampung halamannya.

Kerinduan kepada orang tua, saudara, dan tanah kelahirannya tentu akan membuat mereka merasa harus kembali ke desa Muara yang dicintainya. 

Delain itu, Lebaran juga bisa dijadikan ajang silaturahmi dengan sahabat dan teman sepermainan dimasa kanak kanak.
Jembatan Gantung Desa Muara Blanakan Subang Saat Lebaran
Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, saat ini memang terlihat lebih semarak dari biasanya. Warga desa pun merasa bahagia, karena banyak diantara saudara-saudara mereka yang selama ini tinggal nun jauh disana, kini telah kembali ke Desa Muara. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Desa Muara Blanakan Kini Mulai Diserbu Para Pemudik Yang Kembali Ke Kampung Halamannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel