Bupati Purwakarta Hadir Di Ponpes Al Wathaniyah Desa Muara, Blanakan, Subang

Blanakan. Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi kembali menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Kabupaten Subang. Setelah sebelumnya sering membantu warga Subang yang mendapat kesulitan, Dedi Mulyadi kini kembali hadir ditengah masyarakat khususnya warga Desa Muara, Kecamatan Blanakan Subang.
Dedi mulyadi hadir di ponpes al wathoniyah muara subang
Dedi Mulyadi bersama sesepuh Ponpes Al Wathoniyah
Kehadiran Dedi Mulyadi kali ini adalah dalam rangka acara Khotmil Qur'an di Pondok Pesantren Al Wathoniyah, Desa Muara, Blanakan. Kehadiran Dedi Mulyadi disambut begitu antusias oleh warga dan seluruh hadirin yang ada, warga pun berebut ingin menyalaminya.

Dalam suasana penuh kekeluargaan ini, Dedi Mulyadi terlihat duduk di barisan kursi terdepan disamping Haji Abdul Mutholib, seorang tokoh masyarakat Desa Muara, yang sekaligus merupakan penasihat dari Pondok Pesantren tersebut. Disebelah kanan Dedi, tampak hadir pula seorang Anggota DPRD Kabupaten Subang Bobby Haerul Anwar SIP.

Sementara itu Bupati Subang, Ojang Sohandi sendiri tidak bisa hadir karena sedang menjalani pemeriksaan dan penahanan oleh KPK. Namun begitu, pihak Pesantren mengaku sudah mengundang Wakil Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih, tetapi karena satu dan lain hal, orang nomor dua di Kabupaten Subang tersebut tidak bisa hadir.

"Kami sudah mengundang baik itu Wakil Bupati Subang, maupun Bupati Purwakarta. Beliau (Wakil Bupati Subang) tidak bisa hadir karena kesibukan, kalau Kang Dedi Alhamdulillah bisa hadir," ujar Ratno Hartono Syarifudin, Ketua Karang Taruna Desa Muara, dan salah satu Panitia Pelaksana, melalui pesan singkat kepada tim redaksi Soeara Rakjat.

Selain menyempatkan diri untuk hadir, dalam kesempatan ini Dedi Mulyadi juga memberikan bantuan finansial untuk Pondok Pesantren Al Wathonniyah. Lebih dari itu, Bupati Purwakarta ini bahkan memberi santunan kepada seorang santri dari keluarga kurang mampu sebesar Rp 3 juta, untuk membeli tiga ekor domba.

Bupati Purwakarta, Dedi Muyadi memang dikenal memiliki kepekaan dan empati yang sangat tinggi terhadap warga. Tak hanya masyarakat Purwakarta, bahkan masyarakat Kabupaten Subang dan sekitarnya pun sudah sering mendapat bantuan dari Dedi Mulyadi ini.
Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Thoriqul Huda Desa Muara
Acara Khotmil Qur'an Pondok Pesantren Al Wathoniyyah, Desa Muara, Blanakan, Subang ini sendiri mendatangkan penceramah kondang asal DKI Jakarta, Ustadz Fikri Haikal MZ, putra dari mendiang KH Zainuddin MZ, atau Da'i sejuta umat. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Bupati Purwakarta Hadir Di Ponpes Al Wathaniyah Desa Muara, Blanakan, Subang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel