Pemuda Pancasila Siap Hadang Para Perusak Pancasila dan NKRI

Pemuda Pancasila
Soeara RakjatMaraknya berbagai simbol maupun aktivitas yang di tengarai mengarah ke faham komunisme, membuat banyak pihak termasuk Pemuda Pancasila salah satunya, kini merasa harus meningkatkan kewaspadaan.

Pemuda Pancasila, sebagai salah satu Ormas tertua dan terbesar di Indonesia ini merasa berkewajiban untuk terus memperjuangkan Pancasila sebagai dasar negara. PP akan berjuang menegakan Pancasila dari rongrongan pihak manapun.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno,  SH, selaku Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, dalam silaturahmi dengan Kementerian Pertahanan, Purnawirawan TNI AD, dan Ormas, di Jakarta.

"Apabila pemerintah tidak bisa menegakan hukum di negara ini, maka kita yang akan menegakan hukum kepada orang-orang yang aPancasilais," tegas Japto Soerjosoemarno.

Tekad dan ketegasan Japto ini tentu mendapat sambutan hangat dari kader-kader PP di seluruh daerah di Indonesia. Mereka bertekad Pancasila harus tetap di perjuangkan, agar Pancasila Abadi dan tetap jaya di Indonesia.

Banyak kader PP di berbagai daerah kini bersatu dengan masyarakat, mereka bersosialisasi dalam upaya menghalau bangkitnya atau upaya-upaya tertentu yang ingin merongrong kewibawaan Pancasila dan NKRI. 

Saat ini, banyak Netizen yang merupakan kader Pemuda Pancasila, yang menyuarakan kesiapannya dalam rangka mengantisipasi permasalahan ini. PP bersama Ormas atau LSM dan elemen masyarakat lainnya bertekad akan memperjuangkan tegaknya NKRI dan Pancasila sebagai dasar negara.

Pemuda Pancasila adalah Organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, dengan jutaan anggota, PP di dirikan pada tanggal 28 Oktober 1959. Sejak tahun 1981, Pemuda Pancasila kemudian di pimpin oleh KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno SH, hingga saat ini. 

Kanjeng Pangeran Haryo Japto Soelistyo Soerjosoemarno sendiri merupakan seorang tokoh berdarah ningrat dari Mangkunegaran. Ayah Japto, Mayjen Purnawirawan KPH Soetarjo Soerjosoemarno adalah keturunan dari Mangkunegoro V. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pemuda Pancasila Siap Hadang Para Perusak Pancasila dan NKRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel