Yusuf Mansyur Bersilaturahmi Dengan Yusril Ihza Mahendra, Diskusikan Ibukota


Soeara Rakjat, Ustadz kondang yang tak asing lagi bagi warga DKI, KH. Yusuf Mansyur, malam tadi mengunjungi kediaman Yusril Ihza Mahendra. Kunjungan ramah tamah ini tentu menjadi berita gembira bagi sebagian warga Jakarta.

Tentu banyak yang bertanya-tanya ada apakah gerangan, adakah sesuatu yang penting yang sedang di bahas oleh dua tokoh nasional ini. Tentu pertemuan tokoh sekaliber Yusuf Masyur dan Yusril sangat menyita perhatian, terutama warga Ibukota.

Melalui Fanpage Facebooknya, Yusril mengkonfirmasi pertemuan tersebut. Yusril pun menuliskan bahwa silaturahim ini erat kaitannya dengan Pilkada DKI 2017 nanti.

Yusril pun menuliskan, "Semalam kedatangan tamu ustad #yusufmansyur saling berdiskusi tukar fikiran juga gagasan beliau." tulis Yusril.

Yusril sendiri saat ini sudah resmi menjadi salah satu bakal calon Gubernur DKI yang akan di usung oleh partai Gerindra. DPD Gerindra DKI secara resmi telah menunjuk Letjen (purn) Syafrie Syamsudin, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahehdra, sebagai balongub DKI di Pilkada 2017 nanti.

Sementara Yusuf Mansyur saat ini banyak di dorong oleh beberapa tokoh ulama dan masyarakat Jakarta, untuk turut serta dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta, 2017.

Semoga pertemuan kedua tokoh, Yusril Ihza Mahendra dan Yusuf Masyur ini bisa membawa berbagai perubahan ke arah yang lebih baik bagi warga DKI khususnya dan kita semuanya. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Yusuf Mansyur Bersilaturahmi Dengan Yusril Ihza Mahendra, Diskusikan Ibukota "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel