Yusril Makan Di Warteg Tanpa Ajak Juru Fhoto Dan Media, Sederhana

Yusril Ihza Mahendra, kembali membuat heboh para netizen di sosial media. Foto Yusril yang sedang asyik makan di Warteg ini beredar luas di jejaring sosial. Yusril Makan di Warteg mendadak menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Yusril makan di warteg sendirian
Meski banyak yang nyinyir dengan foto tersebut, namun Netizen cukup yakin bahwa Yusril tidak sedang melakukan pencitraan. Foto yang sedang beredar saat ini, mungkin saja diambil tanpa sepengetahuan Yusril sendiri.

Cukup beragam komentar dari para Netizen terkait ini, mereka menyambut positif sikap Yusril, yang tidak enggan untuk makan di warung rakyat. Warung Tegal atau Warteg, selama ini memang lekat sebagai tempat makan milik rakyat.

Yusril yang terlihat mengenakan setelan baju kerja lengkap dengan dasinya, terlihat begitu menikmati makanan rakyat jelata nan sederhana ini.

Tak ayal, cukup banyak netizen yang memuji sikap Yusril. Meski demikian, cukup banyak pula yang kemudian mempertanyakan, dan bahkan sebagian menyebut Yusril sedang melakukan pencitraan.

Namun apa yang dilakukan oleh Yusril tentu sangat berbeda. Foto Yusril yang beredar dengan resolusi fx yang kecil, menandakan foto tersebut diambil dengan gadget sederhana, dan bukan hasil jepretan seorang fotografer handal ataupun awak media nasional.

Perbedaan lain, foto Yusril ini pertamakali beredar di media sosial milik Netizen, dan bukan di pemberitaan media-media nasional.
Rumah Makan Simpang Raya Masakan Padang yang Legendaris
Foto ini sangat mungkin diambil oleh pemilik warteg ataupun sesorang yang sama-sama sedang makan di warteg, lalu mengunggahnya ke media sosial dan beredar seperti sekarang. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Yusril Makan Di Warteg Tanpa Ajak Juru Fhoto Dan Media, Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel