Yusril : Bina Pedagang Kecil Agar Tumbuh Menjadi Kekuatan Ekonomi Rakyat


Soeara Rakjat, IndonesiaSalah satu bakal calon Gubernur DKI, Yusril Ihza Mahendra, mengungkapkan pentingnya untuk membina para pedagang kecil. Menurut Yusril, jika dibina dengan baik mereka bisa menjadi kekuatan ekonomi kerakyatan.
Nasi Goreng Mongol Jalan Dipati Ukur Kota Bandung
Yuril berkeyakinan pedagang kecil, baik pedagang kaki 5, ataupun pedagang asongan, adalah aset ekonomi rakyat. Mereka hanya butuh pembinaan, dan bukannya malah di gusur atau di singkirkan.

Yusril, yang kian aktif di media sosial ini pun menyuarakan keyakinannya tersebut di akun twitternya. Beberapa jam yang lalu Yusril berbagicuitan untuk para followersnya.

"Bina pedagang kecil jalanan ini agar tumbuh menjadi kekuatan ekonomi rakyat," tulis @YusrilIhza_Mhd, penuh optimisme.

Selain itu, Yusril pun berharap agar nantinya mereka bisa berdagang dengan mengedepankan pelayanan dan kualitas yang baik terhadap para konsumen.

Apa yang disampaikan oleh Yusril ini sepertinya bukanlah sesuatu yang berlebihan, mengingat di DKI begitu menjamur para pedagang jalanan. Keberadaan para pedagang ini sendiri memang sangT dibutuhkan oleh warga DKI sendiri.

Namun begitu, minimnya pembinaan dan pasilitas membuat para pedagang ini sering terlibat konflik kepentingan dengan Pemprov DKI. Untuk itulah pentingnya pembinaan, agar pedagang tidak melanggar aturan disaat berjualan.

Dengan pembinaan yang baik pula para pedagang ini akan mampu memberi kualitas, baik dalam soal pelayanan maupun barang dagangan yang higienis dan sehat dikonsumsi warga DKI. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Yusril : Bina Pedagang Kecil Agar Tumbuh Menjadi Kekuatan Ekonomi Rakyat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel