Diajak Berfoto Oleh Teman Ahok, Yusril Umbar Senyuman, Sikap Seorang Negarawan


Soeara Rakjat. Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra, kembali menunjukan sikap dewasa seorang negarawan. Yusril menunjukan sikap bersahabat di tengah konstelasi politik yang kian menghangat.

Saat ini, foto Yusril yang sedang berpose dengan seorang relawan di posko Teman Ahok beredar luas di jagat maya. Foto-foto tersebut, diunggah langsung oleh akun Fanspage milik sang profesor ilmu tata negara tersebut.

Hal ini tentu cukup mengagetkan Netizen semuanya. Mengingat belum lama ini Ahok menyindir Yusril, dengan menganalogikan bahwa menyewa sembarang pengacara dalam kasus Bantar Gebang, Pemprov DKI bisa kerugian.

Sebaliknya, Yusril justeru malah menunjukan sikap yang bersahabat. Yusril merasa perbedaan dalam cara pandang dan politik, bukanlah alasan untuk saling berseberangan.


Prof. @YusrilIhza_Mhd diajak foto sama relawan Ahok. Perbedaan bukan berarti permusuhan. @basuki_btp @temanahok," tulis akun Fanspage Yusril tersebut.


Apa yang dilakukan oleh Yusril saat ini, tentu membuat warga DKI, khususnya para Netizen makin mengagumi sosok Mantan Mensesneg ini. Banyak dari mereka yang makin yakin bahwa Yusril adalah sosok yang tepat untuk memimpin Ibukota. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Diajak Berfoto Oleh Teman Ahok, Yusril Umbar Senyuman, Sikap Seorang Negarawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel