Bupati Subang Ditahan KPK, DPC PDIP Subang Siapkan Langkah Hukum

Penggeledahan yang dilakukan KPK, dan penetapan sebagai tersangka atas Ojang Sohandi, selaku bupati Subang tentu mengejutkan kita semuanya. Ojang Sohandi yang juga Ketua DPC PDIP Subang, kini menjalani pemeriksaan di KPK.
Bupati subang ojang sohandi ditahan kpk
Ojang Sohandi, Bupati Subang
Ketua KPK, Agus Raharjo, sudah merilis konferesnsi pers. KPK telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait penetapan tersangka atas Bupati Subang, Ojang Sohandi ini.

Hal ini tentu membuat rakyat Subang merasa kecewa, disaat mereka sedang giat bekerja dan bergotong-royong, Bupati Subang sendiri kini malah ditahan KPK.

Tak hanya masyarakat Subang, DPC PDIP Subang pun turut merasa prihatin dengan peristiwa ini. 

Sebelumnya PDIP Subang, menyatakan akan memberi bantuan hukum saat KPK menggeledah kantor Ojang Sohandi, dan membawa Bupati Subang tersebut ke gedung KPK, di Kuningan, Jakarta, pada Senin lalu.

"Bagaimanapun Pak Ojang selaku ketua DPC PDIP Subang, akan kami berikan bantuan hukum semaksimal mungkin yang kami mampu. 

Sebagai warga negara, pak Ojang berhak mendapat bantuan hukum saat menghadapi perkara," ujar Ketua DPC PDIP Subang, Ating Rusnatim.

Kini KPK pun sudah resmi menetapkan Bupati Subang, Ojang Sohandi sebagai terangka, dalam kasus BPJS yang gelar perkaranya sedang berjalan di pengadilan. 

Ojang Sohandi sendiri menjadi Bupati saat memenangkan Pilbup Subang 2013. 

Ojang yang diusung PDIP, kala itu berpasangan dengan Imas Aryumningsih yang diusung Golkar. Koalisi merah - kuning ini sukses mengatarkan pasangan ini meraih kemenangan.

Sejak Ojang Sohandi - Imas Aryumningsih memimpin Kabupaten Subang pada 2013 lalu, jargon Rakyat Subang Gotong-Royong Subang Maju pun makin membumi, di Kota Nanas ini. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Bupati Subang Ditahan KPK, DPC PDIP Subang Siapkan Langkah Hukum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel