Rapatkan Barisan, DPD PAN Subang Gelar Rapat Harian


Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional, Kabupaten Subang, sore hari ini tanggal 25 Maret 2016, menggelar rapat harian partai. Rapat harian yang dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD dan pengurus cabang ini berlangsung di Kantor DPD PAN Subang.
Dpd pan subang gelar rapat harian
DPD PAN Subang gelar rapat harian
Rapat harian ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN subang, Asep R. Dmyati SH. Rapat kemudian di buka oleh ketua harian DPD PAN Subang, Luqman Bahrak, sekitar pukul 14:30 WIB. 

Dalam kesempatan ini tampak hadir pula ketua MPP Tatang Kusnandar, yang juga anggota DPRD Kab, Subang.

Selain menyampaikan agenda PAN ke depan, dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Subang, Asep R. Dimyati SH, menyatakan bahwa saat ini konstelasi politik khususnya di Subang cukup dinamis. 

Untuk itulah pria yang biasa di sapa ARD ini menekankan akan pentingnya kaderisasi dan konsolidasi dalam tubuh partai.

"Selain membahas agenda kita kedepan, sangat penting bagi kita semuanya untuk mencermati pergerakan dan dinamika politik yang sedang terjadi di Subang saat ini. Kader PAN harus perhatikan itu," tegas Asep R, Dimyati, atau ARD ini.

Ada tiga agenda utama yang dibahas dalam rapat harian yang diselenggarakan di Kota Subang ini. 

Pertama adalah soal pergantian pengurus cabang yang masa periodenya akan berakhir, kemudian pembentukan panitia pelantikan pengurus cabang, dan terakhir memilih ketua panitia pembangunan gedung baru DPD PAN Subang.

Selain ARD, Ketua MPP PAN Subang, Tatang Kusnandar, juga turut memberi arahan pada kader-kader muda PAN Subang ini. 

Dalam wejangannya politisi senior ini memberi banyak arahan, utamanya adalah agar kader-kader PAN Subang mampu bersosialisasi dan membangun sinergi dengan masyarakat. Karena menurutnya, itulah fungsi sebenarnya dalam berpolitik.

Lebih jauh, Apih sapaan akrab Tatang Kusnandar menyebutkan, dirinya akan terus mensupport segala agenda dan program kerja partai ke depan. 

Sebagai anggota legislatif, Apih bersama dua rekannya dari F-PAN bertekad akan berkontribusi langsung pada program dan kemajuan partai.
Ketua DPD PAN Subang dan DPC Blanakan
Acara rapat ini sendiri ditutup dengan rangkaian do'a, kemudian seluruh peserta bersantap bersama, dengan menu yang telah disediakan oleh panitia. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Rapatkan Barisan, DPD PAN Subang Gelar Rapat Harian "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel