Kunjungi Indonesia, HellBoy Disambut Antusias Oleh Warga

Helboy kw di indonesia
Hadir di Indonesia, Hellboy menjadi pusat perhatian warga
Soeara Rakjat, Selebrita. Beberapa jam yang lalu, di jejaring sosial Facebook, beredar fhoto-fhoto salah satu tokoh superhero dari dunia perfilman Hollywood. Dialah Hellboy, yang juga sudah tidak asing bagi publik di Indonesia.

Hell Boy adalah salah satu tokoh ikonik, dan sempat menjadi idola publik Amerika disekitar pertengahan tahun 2000-an. Film besutan sutradara  Guillermo del Torro ini pun berhasil meraup untung sekitar $ 99 juta dollar Amerika, dan di seluruh dunia.

Hellboy adalah seorang tokoh yang datang dari dunia  Supranatural, yang pertamakali ditemukan oleh seorang tentara pada masa Perang Dunia II. Hellboy kemudian dibawa dan dibesarkan di Amerika Serikat. Setelah dewasa, Hellboy lalu menjadi agen khusus yang bekerjasama dengan FBI, dalam memerangi kejahatan yang datang dari dunia lain.

Hellboy terkenal karena tangan batunya yang memiliki kekuatan melebihi baja, Hellboy juga tahan api, dan gemar menghisap cerutu. Sepintas kisah yang diambil dari Dark Horse Comics, Hellboy: Seed of Destruction ini sangat mirip dengan tokoh Hanoman dalam kisah Ramayana.

Sebelum diangkat ke layar lebar, Hellboy adalah salah satu tokoh komik populer di negeri Paman Sam. Bersama Superman, Batman Sandman, Spiderman, dan tokoh-tokoh fiksi lainnya, Hellboy adalah bacaan bagi anak-anak, remaja, hingga usia dewasa. Sukses dengan Hellboy I, sekuel Hellboy II bertitel the Golden Army pun kemudian dirilis pada tahun 2008.

Sekilas Hellboy yang sedang mejeng di salah satu tempat wisata bepanja di DKI ini memang sangat mirip dengan aslinya. Terlalu sulit untuk dibedakan dan akan banyak yang mengira bahwa ini adalah Hellboy asli dari Amerika yang sedang mengunjungi Indonesia.

Adalah pengguna akun Facebook Yodie Reynald Salam, yang pertamakali terlihat mengunggah fhoto-fhoto ini. Yodie pun menjelaskan bahwa Hellboy ini adalah hasil karya asli para tata rias dan desainer Indonesia.
Mall Metropolitan Bekasi Jalan KH. Noer Ali Kalimalang
Ternyata orang Indonesia cukup kreatif, lanjutkan berkarya dan angkat topi untuk bung Yody Reynald Salam dan rekan-rekan. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Kunjungi Indonesia, HellBoy Disambut Antusias Oleh Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel