Hanya Ada di Indonesia, Setarbak Kopi Tawarkan Menu Soto, Nasi Sambel Dan Pecel

Setarbak kopi indonesia

Soeara Rakjat, Netizen. Starbuck Cofee, adalah gerai kopi ternama dan tersebar hampir di seluruh pelosok dunia. Entah karena memang rasanya yang terlalu nikmat ataukah karena sensasi Westernnya, banyak dari masyarakat kita yang merasa sangat bangga bila sedang berada dan menikmati berbagai menu di gerai kopi asal negeri Paman Sam ini.

Seperti halnya di belahan dunia lain, Starbuck Coffee juga tersebar luas di seluruh Indonesia, hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Starbuck, bersama KFC, CFC, Solaria, Mc Donald ataupun Dunkin Donuts, adalah gerai makanan yang hampir dipastikan ada di sudut kota dan tempat-tempat perbelanjaan di seluruh nusantara.

Namun ternyata, Setarbak Kopi bukan hanya milik bangsa Amerika, karena ternyata Setarbak versi asli Indonesia juga ada namun tentunya dengan menawarkan menu yang sedikit berbeda.  Seorang pengguna pengguna akun Facebook yang  terlihat pertamakali menawarkan pada Netizen, untuk mencoba berbagai menu unik di Setarbak Kopi ini.

"Yang libur Sabtu hayu ngopi di Setarbak tanpa sianida. Ditunggu ya, yang sudah hadir cukup lambaikan tanpa ke arah kamera dan katakan hadir," tulis Dedy Purnawarman, di laman Facebook miliknya setengah berpromosi.

Uniknya, jika di Starbuck menawarkan aneka jenis Coffee dan roti yang bercita rasa khas Amerika-Eropa, maka Setarbak Kopi menawarkan kopi dan makanan yang memiliki citarasa nusantara dan sudah melegenda di Indonesia. Sego Sambel, atau nasi pecel dan Soto ayam adalah beberapa menu andalan dari Setarbak Kopi Indonesia ini.
Kuliner Bandung Rumah Makan Raja Sunda
Tentunya kehadiran Setarbak Kopi Indonesia inj bisa menjadi solusi bagi kita yang ingin merasakan kongkow di gerai makanan kelas pejabat dengan harga yang merakyat. Apakah anda berminat untuk mencobanya? baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Hanya Ada di Indonesia, Setarbak Kopi Tawarkan Menu Soto, Nasi Sambel Dan Pecel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel