Jaringan Bisnis Gibran Rakabuming, Kini Mulai Meluas Dan Menggurita Hingga Ke Ibukota


Kuliner. Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi memang jauh dari hingar bingar dan aktivitas dunia perpolitikan di tanah air. Gibran sendiri mengaku untuk saat ini dirinya tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah.
Bisnis Kuliner Putera Presiden Jokowi Gibran Rakabuming
Gibran sendiri sepertinya terlihat lebih tertarik untuk menggeluti dunia bisnis kuliner. Catering Chili Pari, itulah salah satu nama dari perusahaan yang ditekuni oleh suami dari Selvi Ananda ini.

Masih dibidang kuliner, Gibran juga membuka sebuah cafe di daerah Sutawijayan, Solo, dan salah satu menu andalannya adalah martabak delapan rasa yaitu Markobar, kependekan dari Martabak Kota Barat.

Awalnya martabak markobar sendiri memang martabak kaki lima yang berada disekitar Kota Barat, lalu Gibran mengajak sang penjual martabak bekerjasama untuk meracik dan menjadikan Martabak Markobar sebagai menu andalan di cafe miliknya tersebut.

Cafe ini sempat menuai kontroversi publik, pasalnya Gibran mnghiasi dinding cafe Markobar dengan ornamen-ornamen yang tidak lazim bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim. Sebagian masyarakat beranggapan bahwa lukisan dinding yang ada disalah satu sudut cafe tersebut adalah lambang  illuminati.
           
Namun meski begitu cafe ini tetap menjadi tempat pavorit bagi sebagian anak muda disana, rata-rata mereka mengaku merasa kerasan berlama-lama untuk sekedar melepas lelah dan kumpul-kumpul sambil menikmati martabak markobar yang menjadi menu andalan di cafe tersebut.

Belakangan Gibran pun meluaskan market dari martabak ini hingga ke beberapa kota disekitar Jawa Tengah, bahkan belum lama ini Gibran membuka gerai Martabak Markobar  disekitar Jakarta, tepatnya di jalan Raden Saleh 39, Cikini, Jakarta Pusat.

Selain menerima kunjungan dari pelanggan dan pembeli, cafe ini juga menyediakan jasa delivery order bagi para penikmat dan pelanggan setianya.

Gerai martabak markobar pun cukup aktif mempromosikan produknya ini ke para netizen melalui akun twitter Gibran @markobar1996.

Jika anda berminat, ada beberapa nomor telepon yang bisa dihubungi. Dengan menggunakan jasa delivery order, tentunya anda bisa rilex dan bersantai di rumah sambil mencicipi martabak ini. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Jaringan Bisnis Gibran Rakabuming, Kini Mulai Meluas Dan Menggurita Hingga Ke Ibukota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel