Syukur, Calon Nomor Urut Dua Unggul Di Pemilihan Kepala Desa/Pilkades Tanjung Tiga


Soeara Rakjat, Jawa Barat. Pemilihan Kepala Desa Tanjung Tiga, saat ini sudah menyelesaikan tahap akhir penghitungan suara. Calon nomor urut 2 yakni Syukur dinyatakan unggul dari dua kandidat lainnya. Tepat pukul 17:00 WIB panitia pun sudah mengakhiri seluruh proses dan rangkaian kegiatan Pilkades Tanjung Tiga ini.

Dari pantauan dilapangan, area TPS yang bertempat di alun-alun Desa Tanjung Tiga itu terlihat lengang. Hal itu dikarenakan seluruh Panitia Pilkades telah meninggalkan lokasi dan semuanya berkumpul di Kantor Desa untuk melakukan rapat terakhir dan menunaikan shalat maghrib.

Tingkat partisipasi Masyarakat sendiri begitu tinggi dalam Pilkades Tanjung Tiga kali ini. Sekitar 70% lebih pemilik surat suara telah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dari data terakhir yang didapat dari Panitia Pilkades, total suara yang masuk dan terhitung sah adalah sekitar 5189 suara.

Hasil Pilkades Tanjungtiga :
  • 1- Arok Rohadi   = 1324 suara
  • 2- M. Syukur       = 3015 suara, dan 
  • 3- Wanta              =   850 suara
  •      Total suara    = 5189 suara
Melihat kondisi ini, masyarakat pun merasa bersyukur dengan kelancaran jalannya Pilkades Tanjungtiga. Siapapun yang terpilih, semua itu adalah demi kebaikan seluruh masyarakat desa. Dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru, diharapkan semua program-program pembangunan di desa tersebut berjalan efektif.

"Patut kita syukuri jalannya Pilkades Tanjung Tiga kali ini, semua berjalan dengan tertib, aman dan damai," ujar Rohim, salah satu panitia Pilkades Tanjung Tiga.

Jembatan Gantung Desa Muara - Tanjungtiga Blanakan Subang Hasil dari Pilkades ini tentunya bukanlah sebuah kemenangan bagi salah satu pihak atau calon Kades saja. Hasil yang didapat dari pesta demokrasi ini adalah kemenangan bersama milik seluruh masyarakat Desa Tanjung Tiga. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Syukur, Calon Nomor Urut Dua Unggul Di Pemilihan Kepala Desa/Pilkades Tanjung Tiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel