Pemilihan Kepala Desa Tanjung Tiga, Diikuti Oleh Tiga Calon Kepala Desa

Pemilihan kepala desa tanjungtiga blanakan subang

Soeara Rakjat, Subang. Hari ini, Minggu 20 Desember 2015, Desa Tanjungtiga menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa. Pilkades ini diikuti oleh seluruh warga dari tujuh Dusun yang ada di desa Tanjungtiga. Jumlah total pemilik hak suara adalah sekitar 6000 lebih suara.

Gelaran Pilkades ini disambut sangat antusias oleh warga, terhitung sejak pukul 08:00 panitia Pilkades sudah memanggil warga untuk menggunakan hak suaranya, di dalam bilik suara atau TPS yang telah tersedia.

Meski sempat turun hujan beberapa kali, tetapi hal itu tak menyurutkan Animo warga yang sangat besar untuk menggunakan hak pilihnya. Sekitar 6262 hak suara ini akan diperebutkan oleh tiga kandidat calon Kepala Desa yakni;
  • Calon Nomor Urut 1, Arok Rohadi
  • Calon Nomor Urut 2, Syukur 
  • Calon Nomor Urut 3, Wanta
Suasana Pilkades Tanjungtiga sendiri terlihat sejuk dan tenang, itu terlihat dari keakraban masing-masing calon maupun masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya. Meski berbeda pilihan, namun warga tetap tertib dan saling menjaga satu sama lain.

Hal ini tentu sangat diapresiasi oleh semua pihak, baik panitia Pilkades, aparat keamanan maupun warga desa sendiri. Menurut Ketua Tim Monitoring Pilkades Serentak Kecamatan Blanakan, Ade Tohidin, Pilkades Tanjungtiga berjalan sangat damai, aman dan tertib.
Reses Anggota DPRD Subang Dapil IV di Desa Tanjungtiga Blanakan
"Kita patut bersyukur dengan kondisi ini. Sejak masa kampanye sampai hari ini, semua berjalan kondusif," ujar pria yang lebih akrab disapa Ade Gatot ini. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pemilihan Kepala Desa Tanjung Tiga, Diikuti Oleh Tiga Calon Kepala Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel