Pekan Kampanye Pemilihan Kepala Desa Tanjung Tiga Resmi Dimulai | Gema Desa


Soeara Rakjat, Jawa Barat. Kampanye Pemilihan Kepala Desa / Pilkades Tanjung Tiga telah resmi dimulai, hari ini Rabu, 16 Desember 2015 mulai pukul 09:00 para calon Kepala Desa akan diarak berkeliling Desa untuk diperkenalkan kepada seluruh Masyarakat Desa Tanjung Tiga.

Kampanye damai dan simpatik ini disambut sangat antusias oleh seluruh warga desa. Ketiga kandidat datang menuju Kantor Desa dengan diantar oleh ratusan warga pendukung masing-masing calon, dengan diiringi yel-yel sesuai nomor urut para calon Kades.

Dalam sambutannya, Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Tiga berharap agar aksi damai dan simpatik ini berjalan dengan tertib. Panitia juga menghimbau kepada seluruh pendukung masing-masing calon untuk saling menjaga satu sama lain, agar tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Dengan menyebut nama Allah yang maha kuasa, inilah ketiga calon Kepala Desa yang akan memberikan kemajuan dan kemakmuran kepada kita semua, warga desa Tanjung Tiga" ujar salah satu Panitia Pilkades melaui pengeras suara, yang disambut aplaus dan pekikan penuh semangat dari seluruh warga desa.

Hingga saat ini Panitia Pilkades dan ketiga Calon Kades masih berkeliling ke seluruh dusun yang ada di Desa Tanjung Tiga. Aksi pawai ini sendiri bertujuan untuk mensosialisasikan kepada Seluruh Masyarakat Desa agar lebih mengenal sosok calon pemimpin mereka. baim

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pekan Kampanye Pemilihan Kepala Desa Tanjung Tiga Resmi Dimulai | Gema Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel