Moch, Syukur, S.Pd.I, Calon Kepala Desa Termuda Di PILKADES Tanjung Tiga | Gema Desa


Soeara Rakjat, Jawa Barat. Desa Tanjung Tiga, adalah salah satu desa di wilayah kecamatan Balanakan yang akan turut menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa / PILKADES, secara serentak di Kabupaten Subang, gelaran Pilkades ini akan dilangsungkan pada hari Minggu 20 Desember 2015, dan diikuti oleh tiga orang kontestan.

Visi dan Misi sudah tentu akan selalu dimiliki oleh setiap calon pemimpin, agar ketika terpilih nanti seorang pemimpin mampu memberikan solusi atas berbagai macam persoalan, karena seorang pemimpin juga dituntut untuk kreatif dan memiliki kepekaan dengan segala macam kondisi yang ada ditengah Masyarakat.

Salah satu calon Kades Tanjung tiga, Moch. Syukur, S.Pd.I adalah satu dari tiga orang kandidat tersebut, menurutnya Masyarakat dipedesaan tentu memiliki kultur yang berbeda, mereka tidak akan terlalu Concern tehadap Visi dan Misi, tetapi lebih kepada melihat kinerja dan aksi yang nyata.

Ketika kami temui dikediamannya di Dusun Suka Baru Desa Tanjung Tiga, M. Syukurmengatakan "Kami tentu akan menampung setiap aspirasi yang ada, dan jika diberi mandat tentu kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mengemban amanat dari masyarakat" ujar calon Kades termuda ini Selasa (15/12/2015).

Selama ini Syukur memang dikenal sebagai salah satu figur muda di Desa Tanjung Tiga yang cukup aktif diberbagai kegiatan masyarakat, latar belakang pendidikan formal yang setara sarjana dan pemahaman ilmu agama yang cukup mendalam, membuat Syukur selain religius juga cukup familiar dan mudah bergaul dengan siapa saja, tanpa memandang status dan golongan usia.

"Tentunya kami sangat berharap dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat, mari berdemokrasi secara arif, sportif dan kreatif, dan jangan lupa coblos nomor 2," pungkasnya mengakhiri. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Moch, Syukur, S.Pd.I, Calon Kepala Desa Termuda Di PILKADES Tanjung Tiga | Gema Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel