Anggota DPRD Subang: Rakyat Tidak Butuh Perdebatan Sidang MKD, Tapi Rakyat Butuh Kesejahteraan

Kota Tegal, Kisruh sidang MKD di DPR RI, telah memancing beragam tanggapan dari Masyarakat. Agenda sidang yang menghadirkan ketua DPR RI Setya Novanto yang berlangsung tertutup pada hari senin 07-12-2015 itu telah menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang memprotes tetapi banyak juga yang mendukung.
Oom abdulrohman anggota dprd subang ppp
H. Oom Abdulrohman (kanan) anggota DPRD Subang
Menurut sebagian kalangan, jalannya persidangan yang tertutup ini berpotensi menimbulkan persepsi negatif dari masyarakat, tetapi tak sedikit pula yang beranggapan bahwa materi sidang yang tertutup sudah sesuai dengan prosedur dan undang-undang yang berlaku di institusi kedewanan itu.

Senada dengan hal itu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Subang juga turut mencermati kisruh sidang MKD ini. Namun anggota Komisi II dari Partai Persatuan Pembangunan tersebut menyatakan bahwa sidang MKD bukanlah sesuatu hal yang penting.

"Rakyat tidak butuh perdebatan sidang MKD tetapi rakyat butuh kesejahteraan dan harga-harga yang terjangkau," ujar BKO sapaan akrab Haji Oom Abdul Rohman, saat ditemui di Hotel Bahari Inn, di sela-sela agenda kerja DPRD Subang ke Kota Tegal, pagi ini.

Politisi senior PPP Subang ini beranggapan bahwa pesoalan kesejahteraan Rakyat lah yang paling utama.

Dengan tegas BKO juga mengatakan bahwa pasca penghapusan subsidi BBM harga-harga semua kebutuhan pokok merangkak naik dan sangat membebani kehidupan Masyarakat yang kurang mampu.

Lebih lanjut, BKO atau Balad Kang Oom juga menyayangkan sikap pemerintah yang akan mencabut subsidi atau menaikan tarif listrik. Rencana pemerintah yang akan menghapus subsidi untuk golongan 450-900 KVA pada 2016 nanti, diyakini akan menambah beban kesulitan bagi Rakyat.
Reses Anggota DPRD Subang di Desa Tanjungtiga Blanakan
Tentu hal ini yang harus menjadi perhatian serius Pemerintah, kegaduhah demi kegaduhah yang terus terjadi belakangan ini akan menimbulkan efek negatif dan berimbas pada kepercayaan publik pada kemampuan pemerintah. Baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Anggota DPRD Subang: Rakyat Tidak Butuh Perdebatan Sidang MKD, Tapi Rakyat Butuh Kesejahteraan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel