ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Google+ Badge

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Video: Pria Berseragam TNI Push-Up Dengan Satu Jari Tangan Viral di Jejaring Sosial

On November 12, 2017 with No comments

Push Up, adalah satu latihan ketahanan pisik yang biasa dilakukan anggota TNI. Sebagai penjaga kedaulatan NKRI, anggota TNI memang dituntut harus memiliki kekuatan pisik maupun mental yang kuat dan tangguh. Karenanya, beragam latihan pisik salah satunya push-up seolah menjadi latihan wajib yang harus selalu dilakukan oleh anggota TNI.
Anggota tni push up dengan satu jari tangan telunjuk
Pria berseragam TNI sedang lakukan 'Push Up'
Soeara Rakjat. Netizen di jejaring sosial, kembali dibuat heboh oleh sebuah video yang menayangkan seorang pria berseragam TNI yang sedang melakukan latihan push up. Dalam video tersebut, pria berseragam TNI ini melakukan latihan push up sesuai dengan arahan sang instruktur yang memandunya.

Awalnya, sang instruktur meminta pria tersebut  melakukan push up dengan posisi normal yakni dengan dua tangan. Teknik push up konvensional yakni mengangkat badan dengan kedua tangan ini adalah salah satu latihan yang bisa menguatkan otot di bangian tangan khususnya lengan.

Setelah melakukan push up dengan dua tangan, instruktur kemudian memberi arahan agar pria berseragam TNI tersebut melakukan push up dengan satu tangan. Pria ini pun dengan kekuatan penuh langsung mempraktekan cara melakukan push up dengan satu tangan.

Sesaat kemudian, instruktur meminta agar anggotanya tersebut melakukan push up dengan satu jari. Hebatnya, pria ini langsung melakukan push up hanya dengan satu jari, yakni dengan menggunakan jari telunjuknya.

Aksi lucu baru muncul saat instruktur meminta agar anggotanya melakukan push up tanpa tangan. Pria ini pun langsung melakukan push-up dengan kedua tangan yang dilipat di balik punggungnya.

Saat melakukan push-up tanpa tangan inilah terlihat ada sebatang kayu yang menopang tubuhnya. Dan ternyata, balok kayu panjang tersebut dibuat turun naik oleh seseorang dibelakangnya hingga pria berseragam TNI tersebut terlihat seperti sedang melakukan push up.

Dibalik latihan serius, ternyata latihan intermeizo tni juga ada, mungkin sekedar menghibur diri "
Dikirim oleh Siti Nur Khosyita pada 9 November 2017
Video ini begitu viral di jejaring sosial Facebook. Mayoritas netizen pun merasa sangat terhibur dengan aksi pria berseragam TNI yang telah melakukan sesuatu yang tak terduga sebelumnya. "Selain latihan serius, latihan intermezo juga harus dilakukan untuk meredakan ketegangan," ujar seorang netizen menanggapi. mch/baim
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »