TERPOPULER

ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Google+ Badge

Powered by Blogger.

Video: Penemuan Bayi Merah di Area Tol Cipali Gemparkan Warga Ciwaringin Cirebon

On November 05, 2017 with No comments

Penemuan Bayi di area Tol Cipali tepatnya di sekitar Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, sempat menghebohkan warga sekitar. Oenemuan bayi yang diduga baru dilahirkan ini juga kemudian membuat heboh netizen setelah peristiwa yang terekam dalam video tersebut kemudian diunggah ke jejaring sosial Facebook.
Seorang bayi ditemukan di Area Tol Cipali
Soeara Rakjat. Peristiwa. Netizen di jejaring sosial Facebook, saat ini tengah dihebohkan oleh peristiwa penemuan bayi di sekitar area Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) di Kecamatan Ciwaringin, Cirebon. Penemuan bayi merah yang diduga baru saja dilahirkan dan sengaja dibuang ini membuat kaget sekaligus geram para netizen.

Dalam sebuah video yang kini tengah beredar secara viral, nampak beberapa anggota Kepolisian dibantu warga sedang mengevakuasi sesosok bayi mungil yang tergeletak di semak-semak. Bahkan saat dievakuasi, bayi tersebut sempat menangis kencang karena tersangkut duri yang ada di semak-semak tersebut.

Dengan diterangi cahaya senter, seorang anggota polisi lantas berjongkok dan berusaha untuk mengangkat bayi tersebut dari semak-semak. Setelah berhasil diangkat, nampak jelas seorang bayi merah berjenis kelamin perempuan yang kemudian menangis.

Menurut seorang netizen yang mengunggah video tersebut, bayi perempuan ini ditemukan di daerah Budur, Ciwaringin. "Telah ditemukan bayi perempuan di area tol cipali daerah Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Semoga Allah menjunjung derajatmu di dunia maupun di akhirat."

Dikirim oleh Adhe Sannadha pada 4 November 2017
Tak dijelaskan awal mula atau kronologi penemuan bayi malang tersebut. Hingga saat ini, video yang diunggah oleh seorang pengguna akun Facebook bernama Adhe Sannadha ini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Menurut pengunggahnya, bayi ini ditemukan pada Sabtu 4 November 2017, sekitar pukul 21.00 WIB. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »