TERPOPULER

ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Google+ Badge

Powered by Blogger.

Ustadz Bachtiar Nasir dan KH. Sobri Lubis Tiba di Garut, Jamaah Long March dari Alun-Alun Menuju Lapangan Kerkof

On November 11, 2017 with No comments

Ustadz Bachtiar Nasir dan KH. Sobri Lubis, akhirnya tetap mengisi ceramah dalam tablig akbar di Garut, Jawa Barat. Tablig akbar Garut 11 November bertempat di Lapangan Kerkof, Kecamatan Tarogong Selatan, Kota Garut. Pemindahan lokasi tablig akbar sendiri dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya umat Islam yang akan menghadiri acara tersebut.
Tablig akbar garut 11 november berlangsung di lapangan kerkof
Ustadz Bachtiar Nasir dan KH Sobri Lubis tiba di Garut
Soeara Rakjat. Tablig Akbat Garut yang dilaksanakan pada Sabtu 11 November 2017 hari ini, cukup menyita perhatian umat Islam terutama para netizen di jejaring sosial. Kegiatan yang menghadirkan Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) dan KH. Sobri Lubis ini cukup menyedot animo umat Islam dari seputaran Jawa Barat bahkan hingga ke DKI Jakarta.

Meski sebelumnya dikabarkan ada penolakan terhadap Ustadz Bachtiar Nasir dan KH. Sobri Lubis yang akan mengisi materi dalam kegiatan tersebut, namun akhirnya kedua 'Ulama 212' ini tetap menghadiri dan mengisi ceramah dalam Tablig Akbar Garut 11 November.

Ustadz Bachtiar Nasir dan KH. Sobri Lubis sendiri saat ini sudah tiba di Garut. Sementara sejak subuh tadi, puluhan ribu umat Islam sudah memulai rangkaian kegiatan dengan melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Garut. Setelah menunaikan shalat Subuh berjamaah, ribuan peserta yang mayoritasnya mengenakan pakaian putih-putih ini lantas melakukan long march dari alun-alun menuju Lapangan Kerkof.

Long march sendiri dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Saat menggelar long march, ribuan umat Islam yang 'memutihkan' kota Garut ini tak henti-hentinya mengumandangkan shalawat dan takbir. Selain penjagaan dari aparat, peserta atau jamaah tablig akbar sendiri menjamin bahwa kegiatan ini akan berjalan dengan tertib.

Dikirim oleh Angel Setiawati pada 10 November 2017
Di lokasi tablig akbar yakni di lapangan Kerkof, panitia sudah memulai rangkaian acara yang diisi dengan sambutan dari panitia pelaksana. Ustadz Bachtiar Nasir dan KH Sobri Lubis sendiri saat ini nampak sudah menaiki panggung acara. Sedangkan di seputaran lokasi, masih cukup banyak jemaah yang sedang bergerak menuju lapangan Kerkof. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »