ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Ketua MPR: Saya Pendengar Setia Ceramah Ustadz Abdul Somad

On November 05, 2017 with No comments

Ustadz Abdul Somad, adalah sosok penceramah kondang yang belakangan cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Kajian-kajian dakwahnya yang sederhana namun sangat rinci, membuat apa yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad sangat mudah difahami oleh orang awam sekalipun.

Tak hanya masyarakat biasa, bahkan Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku sebagai salah satu pengagum penceramah berpenampilan sederhana tersebut.
Ketua MPR RI bersama Ustad Abdul Somad
Soeara Rakjat. Nasional. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, mengakui jika dirinya sangat menyukai sosok Ustadz Abdul Somad. Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyebutkan, ia sengaja mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad dalam berbagai kesempatan.

Menurut Bang Zul, sapaan akrabnya, ia sering secara sengaja menyimak ceramah Ustadz Abdul Somad saat dalam perjalanan jauh atau sedang terjebak kemacetan di jalan.

Bahkan saat hendak tidur, Bang Zul selalu menyempatkan diri untuk membuka video Ustadz Abdul Somad baik itu di youtube maupun jejaring sosial Facebook.

"Saya termasuk pendengar setia ceramah beliau Ustadz Abdul Somad. Kalau macet, perjalanan jauh, bahkan mau tidur saya sempatkan buka video Ustadz Somad di Youtube atau Facebook. Banyak Ilmu baru dari Ceramahnya yang sejuk tapi tetap tegas," ujarnya.

Saat berkesempatan bertemu langsung dengan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah kegiatan pengajian di Cipinang, Jakarta Timur, Ketua MPR RI merasa mendapatkan nasihat dan ilmu yang sangat bermanfaat.
Saya termasuk pendengar setia ceramah beliau Ustadz Abdus Somad. Kalau macet, perjalanan jauh, bahkan mau tidur saya...
Dikirim oleh Zulkifli Hasan pada 4 November 2017
"Alhamdulillah hari ini bisa ketemu langsung orangnya. Saya sengaja hadir ke Tabligh Akbar Ustadz Somad di Cipinang untuk dengarkan  langsung nasehat dan pesan dakwah beliau."

"Terima kasih Ustadz Somad. Saya mohon doa semoga Amanat yang berat sebagai Ketua MPR ini bisa memberi manfaat," tulis Zulkifli Hasan melalui laman Facebooknya. mch/baim
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »