ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Video: Pasar Ateh di Dekat Jam Gadang Bukittinggi Terbakar dengan Hebat

On October 30, 2017 with No comments

Pasar Ateh Bukittinggi terbakar dengan hebat pada Senin pagi hari ini. Pasar yang lokasinya berada di dekat Jam Gadang tersebut mulai terbakar pada Senin, 30 Oktober 2017 sekitar pukul 6.00 WIB. Akibatnya, puluhan toko di Blok A, B, dan C ludes dilalap api.
Kebakaran di pasar aeth dekat jam gadang
Pasar Ateh di Bukittinggi terbakar hebat/foto Facebook
Soeara Rakjat. Peristiwa. Kebakaran pasar, kembali terjadi dan kali ini menimpa sebuah pasar tradisional yang cukup terkenal yang berada di Sumatera Barat. Kebakaran dahsyat yang terjadi pagi hari ini terjadi di pasar yang letaknya di sekitar bangunan ikonik di Sumatera Barat, yakni Jam Gadang. Untuk mengatasi kebakaran tersebut puluhan mobil pemadam kebarakan diluncurkan ke lokasi.

"Lokasi kebakaran dikerubungi oleh warga, sementara mobil damkar silih berganti masuk ke lokasi untuk berusaha memadamkan api," kata seorang warga Bukittinggi bernama agung seperti dikutip Kabar Sumbar dari sekitar lokasi kejadian.

Dari tayangan video yang saat ini tengah beredar secara viral di jejaring sosial, kebakaran sendiri sudah merember ke lantai 3 yang mana di lokasi tersebut banyak terdapat toko pakaian dan souvenir yang sangat mudah terbakar.

Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang diderita. Namun karena pasar tersebut adalah salah satu pasar terbesar di Bukittinggi, kerugian yang diderita pun diyakini cukup besar.

Hingga saat ini, petugas dibantu warga masih berusaha untuk memadamkan api dan berusaha menghalangi api agar tak merembet ke bangunan-bangunan lain disekitarnya.


Dikirim oleh John Zikrullah pada 29 Oktober 2017

Di jejaring sosial, terbakarnya pasar ini cukup mengejutkan para netizen, terlebih cukup banyak pula warga yang mengunggah foto dan video dari lokasi kejadian. mch/baim
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »