ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Video: Aksi Menegangkan Dua Mobil Ini Berhasil Mencuri Perhatian Warga Dunia Maya

On October 08, 2017 with No comments

Aksi menegangkan dua mobil suv
Aksi spectàkuler dua mobil SUV
Soeara Rakjat. Selebrita. Atraksi atau demonstrasi menggunakan kendaraan bermotor, memang selalu menyita perhatian masyarakat di berbagai belahan dunia. Aksi akrobatik dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat ini memang selalu mengundang antusiasme dan decak kagum dari para penggemarnya.

Salah satunya adalah aksi yang terekam dalam sebuah video yang belakangan ini beredar secara viral di jejaring sosial Facebook. Dalam aksi tersebut, pengendara dua buah mobil jenis SUV ini nampak sedang menunjukan kemahirannya dalam mengatur ketepatan dan keseimbangan.

Sebuah aksi yang tentunya sangat membutuhkan keahlian dan kecermatan tingkat tinggi. Karena jika salah sedikit atau kurang cermat, bisa saja bahaya yang akan terjadi. Namun sepertinya, dua pengemudi kendaraan ini tahu betul apa yang harus mereka lakukan hingga kedua mobil tersebut saling bergantian melakulan aksi keseimbangan.

Dalam sebuah video, nampak dua kendaraan ini bergantian saling maju dan mundur untuk menjaga keseimbangan. Saat salah satu kendaraan lain mundur hingga ke ujung dek, maka kendaraan lainnya juga mundur hingga mobil tersebut terangkat naik ke atas. Secara bergantian, kedua mobil ini terus melakukan aksinya.

Meski tidak disebutkan secara persis kapan dan dimana adegan ini berlangsung, namun aksi dua kendaraan tersebut berhasil menyita perhatian mayoritas netizen di jejaring sosial. Beragam komentar pun berdatangan untuk menanggapi aksi akrobatik ini.

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton dan dibagikan hingga ribuan kali. Tentunya aksi ini juga bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang kerap melakukan aksi ekstrem, untuk bisa melakukan hal yang sama. mch


Sanggup gak kalau kita driver nya
Dikirim oleh Fachrulyadi Pribadi pada 21 Agustus 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »