ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Seorang Lelaki Tua yang Hidup Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Desa Muara Blanakan

On October 24, 2017 with 1 comment

Kampeng, Seorang lelaki tua berusia sekitar 70 tahun yang hidup sebatang kara, ditemukan meninggal dunia pada hari Senin, 23 Oktober 2017. Kakek renta warga Dusun Sukamulya RT 03/RW 04, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat ini ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga sekitar pada Senin pagi hari.
Prosesi Pemakaman Kampeng, warga Dusun Sukamulya, Desa Muara
Soeara RakjatWarga Desa Muara khususnya di Dusun Sukamulya RT 03/RW 04 dikejutkan oleh meninggalnya seorang pria tua yang selama ini diketahui hidup seorang diri di rumahnya. Lelaki tua yang diketahui bernama Bapak Kampeng ini meninggal dunia di rumahnya yang sangat sederhana bahkan terlihat seperti tak layak untuk dihuni.

Menurut Ketua Karang Taruna Desa Muara, jenazah Kampeng lantas dikebumikan pada hari itu juga secara bergotong royong. Setelah itu, pihaknya bersama Pemerintah Desa Muara lantas berinisiatif untuk menggelar Tahlilan di Masjid Jamie Nurul Huda Desa Muara. 

"Kami mengundang warga khususnya yang selama ini mengenal almarhum untuk bisa datang ke Masjid Nurul Huda. Kita do'akan supaya Bapak Kampeng (alm) mendapat tempat yang layak di sisi Allah," ujar Ratno Hartono Syarifuddin.
Innaalillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun.... Telah meninggal dunia Bp. Kampeng, Dsn. Sukamulya 03/04 Muara Blanakan Pria...
Dikirim oleh Ratno Hartono Syaripudin pada 23 Oktober 2017
Sementara itu, Kepala Desa Muara Ita Sudita membenarkan jika ada warganya yang meninggal. Atas nama perangkat Desa Muara, Lurah Ita lantas mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Lurah Ita yang turut hadir hingga prosesi pemakaman kemudian mengajak warga untuk bisa memafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya. mch/baim
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Yg perlu dipertanyakan adalah kemana para pemimpin dan orang kaya di daerah itu sehingga seorang warganya yg tua renta itu tidak terurus,ingatlah kalian akan dimintai pertanggungjawaban di akherat kelak.