ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Reses di Wilayah Kecamatan Cipunagara, Ketua F-PAN Subang Disambut Antusias Oleh Warga

On October 26, 2017 with No comments

Reses Anggota DPRD Subang Tahun Sidang 2017, saat ini sudah memasuki hari keempat. Reses yang berlangsung selama enam hari atau dalam waktu sepekan tersebut, sepertinya harus betul-betul dimanfaatkan oleh para legislator Kota Nanas untuk bisa menampung aspirasi konsituennya.
Drs. Lutfi Isror Al Faroby, Ketua Fraksi PAN Subang
Soeara Rakjat. Reses II Tahun Sidang 2017, saat ini tengah dilakukan oleh anggota DPRD di tingkat kabupaten/kota seperti halnya di Kabupaten Subang. Sejak beberapa hari yang lalu, para wakil rakyat tersebut turun ke daerah pemilihannya masing-masing untuk bertemu langsung dan menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Drs. H. Lutfi Isror Al-Farobi, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Subang dari daerah pemilihan (Dapil) Subang VI yang meliputi wilayah Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara dan Compreng yang kembali turun menyapa warga. 

Di hari pertama dan kedua reses berlangsung, Drs. H. Lutfi Isror mengungkapkan dirinya mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. "Jaring aspirasi masyarakat di hari pertama dan hari kedua di dua desa, yakni Desa Simpar dan Desa Wanasari, Kecamatam Cipunagara disambut sangat antusias oleh masyarakat."

Dalam resesnya kali ini, politisi senior yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPD PAN Subang tersebut mencanangkan sebuah gerakan yang dikhususkan dalam bidang pembangunan desa. 

"Dengan adanya agenda reses, kita bisa menampung aspirasi warga dan mengetahui program prioritas yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di pedesaan. Kami menyebutnya dengan gerakan Hayu Urang Ngawangun Lembur," jelasnya.
Reses Anggota DPRD Subang dari F-PAN
Dengan gerakan Hayu Urang Ngawangun Lembur (Ayo Kita Membangun Desa) tersebut, ia berharap ada banyak manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. "Reses kali ini kami mendapat cukup banyak masukan dari masyarakat. Insya Allah, kami konsisten untuk mengawal dan merealisasikannya." mch
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »