ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Menyambut Hari Kemerdekaan dan HUT PAN ke-19, DPD PAN Subang Gelar Aksi Sosial di Alun-alun Pagaden

On August 27, 2017 with No comments

DPD PAN Subang gelar aksi sosial dalam HUT PAN ke-19
Soeara Rakjat. Pagaden. Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan juga ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-19, DPD PAN Subang menggelar aksi sosial dan panggung terbuka yang bertempat di alun-alun Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kegiatan sosial yang digagas DPD PAN Subang ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati atau yang lebih populer disapa ARD. Selain itu, nampak hadir pula Ketua Fraksi PAN DPRD Subang Drs. H. Lutfi Isror Al-Faroby dan juga Sekjen Bobby Haerul Anwar S.IP.


Dalam kesempatan tersebut, Asep Rochman Dimyati (ARD) memberi apresiasi untuk para siswa berprestasi dan juga santunan untuk anak yatim (dhuafa). Di hadapan seluruh peserta yang sebagian besarnya adalah pengurus cabang dan juga warga sekitar, ARD bertekad menjadikan PAN sebagai gerbong terdepan dalam menyuarakan aspirasi rakyat.

"Esensi dari berpolitik adalah pengabdian untuk masyarakat. PAN bertekad menjadikan Kabupaten Subang semakin lebih baik khususnya dalam bidang-bidang yang berkaitan langsung dengan kepentingan rakyat," tegas ARD dalam sambutannya.


HUT PAN ke-19 kali ini juga diwarnai dengan aksi sosial dalam bidang kesehatan yang melibatkan kader-kader PAN secara langsung. Secara bergiliran para pengurus DPC dan kader-kader PAN kemudian menggelar aksi donor darah dengan mendatangi tenda atau stand yang telah disediakan.

Masih di sekitar kawasan Pagaden, DPC PAN Pagaden Barat juga menggelar aksi menangkap ikan dengan hadiah uang tunai Rp 1 juta. Selain hadiah uang tunai, peserta yang berhasil menangkap ikan lele akan diberi bingkisan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati (ARD). mch


Dikirim oleh M. Chaerudin pada 26 Agustus 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »