ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Google+ Badge

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Video: Tragis! Begini Proses Evakuasi Korban Kecelakaan di Depan Tokma Cadika Subang

On July 22, 2017 with No comments

Kecelakaan di Depan Tokma Cadika Subang/foto Facebook
Soeara Rakjat. Peristiwa. Kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah Subang tepatnya di sekitar Bundaran Cadika Jalan MT Haryono, Subang, Jawa Barat. Peristiwa nahas yang melibatkan truk pengangkut air mineral dan satu unit sepedah motor ini menewaskan seorang perempuan muda bernama Regina Yolanda, 24 tahun dan Farel, balita berusia 2 tahun.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini bermula saat Honda Vario T 6029 YA hendak melaju ke arah barat dari kawasan Pujasera Subang. Namun tak diduga-duga motor Vario tersebut lantas dihantam truk pengangkut air mineral dengan nopol D 8247 BA dari arah belakang.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor Vario dan seorang balita yang memboncengnya meninggal di lokasi kejadian. Sementara satu bocah wanita lainnya bernama Anggita, yang juga ikut membonceng mengalami luka ringan. Pemgemudi truk sendiri langsung diamankan di Mapolres Subang.

Pihak Kepolisian sendiri menduga kecelakaan ini diakibatkan oleh rem truk yang blong, dan juga ketidak hati-hatian pengemudi saat menjalankan kendaraannya hingga mengakibatkan tabrak belakang yang cukup patal.

Tentunya peristiwa laka-lantas ini begitu menyita perhatian masyarakat terutama netizen di jagat maya. Terlebih, kejadian tragis ini merenggut dua korban jiwa. Hingga kini, cukup banyak beredar foto-foto maupun video yang menayangkan sesaat setelah insiden ini berlangsung.


Selain kekurang hati-hatian para pengendara, tak sedikit pula netizen yang mengeluhkan kondisi jalan disekitar lokasi kejadian. Jalan yang rusak dan berlubang, memang disebut-sebut sebagai salah satu pemicu seringnya terjadi kecelakaan ringan. Terlebih, suasana lalu lintas di kawasan tersebut terbilang ramai.

Dalam tayangan sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen ke jejaring sosial Facebook, tampak jelas bagaimana kondisi sesaat setelah insiden tersebut berlangsung. Sampai saat ini, video tersebut sudah tayang hingga ribuan kali. mch


Kecelakaan di TOKMA subang
Dikirim oleh Nina Windari pada 21 Juli 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »