ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Video: Seekor Buaya Antarkan Mayat Warga ke Pinggir Sungai Hebohkan Netizen di Jagat Maya

On July 20, 2017 with No comments

Buaya antarkan mayat warga
Heboh seekor buaya antarkan mayat warga ke pinggir sungai
SoearaRakjat. Peristiwa. Beberapa jam yang lalu, netizen di jejaring sosial Facebook dihebohkan oleh beredarnya foto-foto dan video yang menayangkan sebuah peristiwa yang sangat menegangkan. Peristiwa tragis tersebut melibatkan seekor buaya dan sesosok mayat manusia di sebuah sungai.

Dalam video tersebut, nampak seekor buaya yang cukup besar sedang menggigit bagian tubuh mayat dan terus bergerak mendorong mayat tersebut. Warga yang berkerumun pun lantas berteriak-teriak agar buaya tersebut melepaskan sang mayat.

Mendengar teriakan warga, buaya ini lantas mendorong sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin pria tersebut. Seperti sedang berkomunikasi dengan buaya, beberapa orang warga yang ada di pinggir sungai juga terus berteriak-teriak dan meminta agar buaya membawa mayat tersebut ke pinggir dan melepaskannya.

Seperti memahami apa yang ada dalam fikiran warga, buaya yang semula dikira akan memangsa mayat tersebut malah perlahan mendorongnya ke pinggir, ke arah kerumunan warga. Tak lama berselang, buaya tersebut langsung mundur dan menghilang setelah berhasil membawa dan mengantar jasad pria nahas tersebut ke tepi sungai.

Setelah meyakini buaya telah menjauh, warga yang berkerumun pun langsung mengangkat mayat dari dalam sungai. Warga langsung membungkus mayat tersebut dengan kain dan membawanya ke pemukiman.

Tentunya peristiwa yang terekam dalam sebuah video berdurasi sekitar 5 menit ini cukup mengejutkan. Buaya yang biasanya sangat ganas dan tak mempedulikan sekelilingnya saat menemukan mangsanya, ternyata bisa memahami dan mengerti apa yang diucapkan oleh warga yang saat itu berada di pinggir sungai.

Beragam komentar pun datang menanggapi. Sebagian besar netizen mengatakan, sudah sepatutnya warga berterimakasih pada buaya yang sudah menolong warga yang tewas di sungai dengan membawanya ke pinggir. Seorang netizen bahkan mengatakan, warga tersebut mungkin saja sebelumnya sudah meninggal dan buaya datang untuk menolongnya.

Meski sempat terjadi silang pendapat, namun mayoritas netizen meyakini bahwa peristiwa langka tersebut terjadi karena kehendak dan kekuasaan Allah, sang pemilik semesta alam. Terlebih, tak ada luka parah atau bekas gigitan buaya pada tubuh mayat tersebut saat diangkat dari sungai.

Sayangnya, pengunggah video sendiri tak menyebutkan kapan dan di mana peristiwa dramatis tersebut berlangsung. Namun beberapa netizen yang turut mengomentari menyebutkan, peristiwa tersebut berlangsung di sebuah daerah di Kalimantan. mch



Dikirim oleh Muhammad Hamzah Brc pada 18 Juli 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »