ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Terjebak Macet Arus Balik Mudik Lebaran, Seorang Wanita Melahirkan di Pinggir Jalan Tol Cipali

On July 02, 2017 with No comments


Soeara Rakjat. Jawa Barat. Arus Balik Mudik Lebaran 2017 diwarnai oleh sebuah peristiwa yang sangat mengharukan yang terjadi di ruas Jalan Tol Cipali (Cikampek-Palimanan). Adalah seorang perempuan muda yang dalam beberapa video dan foto yang beredar telah berhasil melahirkan buah hatinya.
Karena macet arus balik lebaran bayi lahir di jalan tol
Arus balik lebaran, seorang ibu melahirkan di jalan tol
Dengan dibantu oleh aparat Kepolisian yang sedang berpatroli dan juga sesama para pemudik yang juga hendak kembali ke Jakarta, ibu ini berhasil melahirkan bayinya dengan selamat. Netizen pun memuji kesigapan aparat Kepolisian dan petugas lainnya yang telah dengan tanggap membantu proses persalinan.

Meski tidak disebutkan di mana lokasi persis atau kilometer berapa peristiwa ini terjadi, namun lahirnya seorang bayi saat arus balik mudik lebaran ini cukup menyentuh hati. Hal tersebut adalah sebuah peristiwa langka yang mungkin saja baru terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Terjebak macet, seorang ibu melahirkan di Jalan Tol Cipali," tulis pemilik akun Canggih Akare, yang terlihat pertamakali membagi-bagikan foto dan video tersebut.

Yang lebih mengharukan, ibu ini juga kembali ke Jakarta dengan seorang diri tanpa suami atau sanak dan saudara. Hal tersebut diketahui saat aparat Kepolisian dan warga yang membantu berusaha menghubungi keluarga dari wanita yang menumpang sebuah angkutan umum ini

Dalam tayangan video berikut ini, bayi yang selamat tersebut kemudian digendong oleh seorang petugas Kepolisian, untuk kemudian dibawa ke klinik atau rumah sakit terdekat. mch



Dikirim oleh Canggih Akare pada 2 Juli 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »