ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Gelar Safari Ramadhan dengan Kader dan Masyarakat Ciasem, ARD Tegaskan Pentingnya Silaturahmi

On June 10, 2017 with No comments

Ketua DPD PAN Subang Asep R Dimyati atau ARD, saat ini tengah aktif menggelar safari Ramadhan dengan mengunjungi kader-kader PAN di barisan akar rumput yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Subang. ARD nampak sangat aktif melakukan silaturahmi dan juga konsolidasi dengan pengurus dan kader di tingkat kecamatan.

Safari ramadhan ard subang
Ketua DPD PAN Subang gelar Safari Ramadhan di Ciasem
Soeara Rakjat, Subang. Bulan Suci Ramadhan, selalu memiliki nilai tersendiri bagi umat Islam dan kerap dimanfaatkan sebagai ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Momen Ramadhan yang begitu istimewa, selalu menghadirkan suasana yang penuh berkah dan rasa persaudaraan. Karenanya, Ramadhan juga dijadikan ajang untuk saling mengunjungi dan bersilaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati, yang belakangan ini terus melakukan Safari Ramadhan dengan kader-kader PAN Subang. Sejak awal Ramadhan, pria yang lebih akrab disapa ARD ini hampir setiap harinya selalu menggelar silaturahmi sekaligus sebagai ajang penguatan dan konsolidasi.

Selain mengunjungi kader-kadernya, ARD juga nampak kerap menyambangi berbagai pondok pesantren dan majlis taklim yang tersebar di beberapa wilayah di Subang. Tak hanya bersilaturahmi, ARD juga kerap memberi dorongan dan motivasi baik dari sisi moril dan materil.

Seperti yang dilakukan ARD pada Jumat, 9 Juni 2017 kemarin. Bersama DPC PAN Kecamatan Ciasem, ARD lantas menggelar acara berbuka puasa bersama yang dilanjut dengan shalat Tarawih. Selepas itu, dengan difasilitasi oleh DPC PAN Ciasem ARD lantas menggelar silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi, ARD mengungkap tujuan utama DPD PAN Subang menggelar silaturahmi ke setiap cabang adalah untuk penguatan. Ketua DPN PAN ini menegaskan, kader PAN di daerah harus mampu menjalin komunikasi baik itu dengan DPD, sesama kader terlebih dengan masyarakat.

"Ajang silaturahmi ini bertujuan untuk penguatan. Kami berharap kader-kader PAN di daerah mampu membengun sinergi dengan masyarakat. Terlepas dari agenda politik kita ke depan, konsolidasi dan silaturahmi tetap harus dilakukan, terlebih ini adalah bulan ramadhan," tegas Asep Rochman Dimyati saat ditemui di kantor DPD PAN Subang.

Lebih lanjut, ARD juga menekankan agar setiap kader harus sudah merasa siap karena dalam rentang waktu yang terlalu lama akan ada agenda penting yakni Pilkada Subang dan Pilgub Jawa Barat. "Ajang silaturahmi ini juga sangat penting karena sebentar lagi kita akan menyongsong pesta demokrasi pada 2018 mendatang."

Saat ini, nama ARD sendiri santer diberitakan akan maju sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dalam Pilkada Subang 2018. Popularitas dan elektabilitasnya yang terus menguat, membuat nama ARD makin populer dan mampu bersaing dengan beberapa tokoh dan politisi Subang lainnya.

Shalawat Akbar di Kec. Binong Subang
Ratusan Santri dan Santriwati Menyambut dengan Heboh Kedatangan ARD di Pondok Pesantren Darul Ifda, Kec. Binong - Subang. rangkaian Kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2017
Dikirim oleh Video ARD Channel pada 31 Mei 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »