ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Gemparkan Warga dan Pengguna Jalan

On May 04, 2017 with No comments

Kebakaran pertamina plumpang jakarta utara

Soeara Rakjat, Megapolitan. Kamis 4 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 WIB, masyarakat DKI di Jakarta Utara dikejutkan oleh peristiwa kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Menurut rilis pihak Kepolisian, kebakaran ini berasal dari bagian pipa tangki BBM yang berada di bagian bawah. Namun demikian, kebakaran ini tidak merembet atau menyambar ke tangki BBM dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB.

Dinas Pemadam Kebakaran sedikitnya mengerahkan 16 unit Mobil Pemadam Kebakaran ke lokasi. Proses pemadaman sendiri sempat terhambat karena situasi lalu lintas yang padat. Namun meski sedikit kesulitan menjangkau lokasi, petugas akhirnya berhasil memadamkan api.

"Kebakaran tidak menyambar tangkinya dan sudah berhasil ditangani petugas Pertamina, petugas Pemadam Kebakaran dan pihak Kepolisian," terang Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono kepada wartawan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kepolisian juga masih terus melakukan proses penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut. Sementara itu, pihak Pertamina sendiri belum bersedia memberi konfirmasi terkait peristiwa ini.

Kebakaran di kawasan Depo Pertamina Plumpang sendiri sempat menjadi perhatian warga dan juga para pengendara yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi kejadian. Beberapa diantaranya bahkan berhasil mengabadikan peristiwa ini. BDLV/TM

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »