ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Tak Hanya di Ibukota, Kemenangan Anies-Sandi Juga Disambut Hangat Masyarakat di Seluruh Indonesia

On April 19, 2017 with No comments

Kemenangan anies sandi terasa hingga ke daerah

Soeara Rakjat, Megapolitan. Usai dinyatakan sebagai pemenang dalam quick count atau hitung cepat Pilkada DKI putaran dua, segenap relawan dan simpatisan paslon Anies-Sandi nampak meluapkan rasa kegembiraan mereka. Saat ini, mereka nampak larut dalam suka-cita.

Gegap gempita dan aroma kemenangan begitu terasa terutama di sosial media. Pasca Anies-Sandi dinyatakan sebagai pemenang quick count, seluruh netizen yang merupakan para pendukung dan simpatisan paslon yang diusung Gerindra-PKS ini mempublikasi euforia kegembiraannya ke akun jejaring sosial masing-masing.

Senada dengan warga dunia maya, saat ini para relawan juga nampak meluapkan kegembiraannya di posko-posko pemenangan yang tersebar di beberapa tempat di Jakarta. Tak hanya itu, kemenangan Anies-Sandi juga bahkan disambut gembira oleh warga luar Jakarta.

Bahkan menurut seorang netizen, ada warga di Lombok Nusa Tenggara Barat yang memasang baligo berupa ucapan selamat yang ditujukan kepada Anies-Sandi. Saat ini, foto baligo yang sedang dipasang tersebut beredar luas di jejaring sosial.

Anies-Sandi sendiri dinyatakan sebagai pemenang setelah dalam quick count saat ini meraih angka dikisaran 55.97% suara, sementara Basuki-Djarot sendiri bertengger di posisi dua dengan perolehan sekitar 44.03% suara. Meski baru sebatas quick count, namun sepertinya tak akan berbeda dengan hasil real count yang akan segera dirilis oleh KPUD DKI.

Seperti halnya hasil survey dengan margin of error sekitar 1-2%, sepertinya memang sangat tidak mungkin hasil suara akan berubah secara drastis dan signifikan. Dengan keunggulan hingga 10% menurut hitung cepat, hampir dapat dipastikan Anies-Sandi akan menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI periode 2017-2022.

Selain ungkapan kebahagiaan di kubu Anies-Sandi, pasangan Basuki-Djarot sendiri sudah memberi ucapan selamat atas kemenangan rivalnya tersebut. Secara bergantian keduanya memberi statement cukup menyejukan atas kemenangan Anies-Sandi tersebut. Dengan sportif Ahok-Djarot mengakui atau menerima kekalahannya. BDLV/TM


Dikirim oleh Prabowo Subianto pada 19 April 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »