ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Sedang Asyik Berjoget, Panggung Organ Tunggal Rubuh, Penyanyi dan Tamu Undangan Ikut Jatuh

On April 05, 2017 with No comments

Panggung Organ Tunggal ambruk/video Nurul Mutaqin.
Soeara Rakjat, Selebrita. Organ tunggal, adalah salah satu jenis hiburan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya di pedesaan. Pentas seni yang terbilang praktis ini selalu menjadi pilihan utama mayoritas warga saat akan menggelar resepsi pernikahan atau khitanan.

Dengan tidak melibatkan jumlah personel baik itu musisi, artis dan para tekhnisi yang terlalu banyak, tentunya organ tunggal selalu menjadi opsi utama untuk mendapatkan hiburan yang tetap meriah dengan budget yang relatif murah dan terjangkau.

Saat berpentas, baik musisi atau penyanyi organ tunggal juga tak selalu harus disediakan panggung yang besar seperti panggung pagelaran dangdut konvensional. Dengan hanya panggung berukuran sedang atau bahkan 'lesehan' di lantai, mereka akan tetap bersemangat memberikan hiburan kepada yang membutuhkannya.

Namun demikian, adakalanya panggung untuk pentas organ tunggal juga tak memperhatikan sisi kenyamanan dan keselamatan bagi penyanyi atau para tamu undangan yang ingin ikut berjoget di atas pentas. Panggung yang terkesan sederhana dan apa adanya ini bisa saja menimbulkan insiden yang tak terduga.

Seperti yang terjadi dalam sebuah pentas organ tunggal yang diperkirakan sedang manggung di daerah Lohbener, Indramayu, Jawa Barat. Karena panggungnya berukuran kecil sementara cukup banyak para tamu undangan yang ingin ikut berjoget, panggung ini akhirnya ambruk.

Peristiwa ambruknya panggung organ yang terekam dalam sebuah video ini tengah viral di jejaring sosial dan menjadi buah bibir warga dunia maya. Meski nampak sedikit menegangkan, namun insiden ini malah mengundang kelucuan. Beragam komentar pun datang menanggapi video yang diposting oleh seorang netizen bernama Nurul Mutaqin tersebut.

Saat seorang penyanyi berlenggak-lenggok, panggung ini terlihat masih cukup kuat. Namun setelah beberapa tamu undangan ikut naik untuk berjoget, tak lama kemudian panggung ambruk. Panggung organ ini ambruk pada menit ke 2:17 dalam video berdurasi total 2:31 menit.

Hingga saat ini, video tersebut sudah tayang hingga ratusan ribu kali dan ribuan netizen pun turut berbagi. Namun demikian, pengunggah video sendiri tidak menyebutkan kapan persisnya insiden panggung ambruk ini terjadi. BDLV/TM


Panggung roboh karena ada gentong joged. 😂😂😂
Dikirim oleh Nurul Mutaqin pada 4 April 2017


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »