ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Prabowo Tegaskan Dirinya Tak Akan Pimpin Makar tapi Memimpin Kearah Perbaikan, 19 April Anies-Sandi!

On April 02, 2017 with No comments

Prabowo tak akan pimpin makar, tapi akan membangun persatuan
Deklarasi Buruh untuk Anies-Sandi/foto Gerindra.
Soeara Rakjat, Politik. Dugaan makar yang dituduhkan kepada Sekjen FUI, mengundang beragam tanggapan dan opini dari masyarakat Indonesia. Penangkapan Sekjen FUI oleh kepolisian sesaat sebelum Aksi 313 digelar ini juga telah mengundang beragam spekulasi dan tanda tanya di kalangan warga dunia maya.

Tak hanya itu, isu makar yang belakangan berhembus juga membuat beberapa tokoh nasional turut menanggapinya. Salah satunya diungkap oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dalam salah satu pidatonya, mantan Danjen Kopassus ini lantas menegaskan dan mengajak kepada semua pihak untuk tidak melakukan tindakan makar.

Dalam sambutannya saat menghadiri deklarasi buruh untuk kemenangan Anies-Sandi, salah satu the Rising Star dunia militer Indonesia ini menyebutkan dirinya ingin membawa bangsa Indonesia khususnya para buruh ke dalam situasi yang jauh lebih baik. Karenanya, Ia menyambut baik dukungan buruh untuk Anies-Sandi.

Saat berpidato, Prabowo bahkan sempat bercanda dan mengatakan dirinya tak ingin bicara panjang lebar karena takut kebablasan dan nantinya bisa salah bicara. Sambil berseloroh, Mantan Pangkostrad ini menyebutkan banyak kamera yang saat ini tengah merekamnya dan bisa saja dirinya nanti dituduh macam-macam.

Berulangkali, Prabowo mengatakan rakyat Indonesia tidak boleh makar. Dirinya juga menegaskan gerakan yang selama ini dipimpinnya adalah gerakan yang penuh kedamaian dan bertujuan membawa ke arah kebaikan. Menurutnya, Ia selalu mengajak kepada siapapun agar melakukan gerakan yang dapat mempersatukan dan bukan gerakan yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Prabowo juga tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga DKI untuk mensukseskan Pilkada DKI pada 19 April nanti. Ia pun lantas mengajak semua pihak tak hanya buruh, untuk memilih Anies-Sandi demi Jakarta yang lebih baik. Menurutnya, Anies-Sandi adalah solusi terbaik yang bisa menjadi pilihan utama warga Ibukota.

Lebih lanjut, Prabowo berjanji dirinya akan menggelar hajatan atau selamatan jika Anies-Sandi meraih kemenangan. Sambil kembali bercanda, dalam kenduri atau selamatan ini nanti dirinya tidak akan memimpin makar, namun akan memimpin warga untuk berdendang ria. BDLV/TM


Dikirim oleh Angel Setiawati pada 1 April 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »