ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Ahok Sudah Kalah Pilkada Selesai Sudah, Ini Pesan Abu Janda Al-Boliwudi Pada Para Pengikutnya

On April 20, 2017 with No comments

Pesan abu janda saat ahok kalah

Soeara Rakjat, Pilkada DKI. Hingar bingar gelaran Pilkada DKI telah usai. Merujuk pada hasil quick count maupun real count KPUD DKI, Pasangan nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pun dinyatakan sebagai pemenang.

Selain disambut kegembiraan dan rasa haru oleh kubu Anies-Sandi juga partai pengusung Gerindra dan PKS, ucapan selamat juga datang dari rivalnya yakni pasangan Basuki-Djarot. Ahok-Djarot dengan sportif mengakui kekalahannya.

Selain ucapan selamat, Basuki-Djarot juga mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk mengakhiri semua perbedaan hingga gesekan-gesekan kecil yang sempat terjadi selama proses Pilkada DKI 2017 berlangsung.

Bahkan saat Anies berkunjung ke Balaikota, Ahok terlihat menyambut hangat kedatantan Anies Baswedan. Seraya berjabat tangan, baik Anies maupun Ahok menegaskan perlu adanya rekonsiliasi dan saling dukung diantara dua kubu. Hal itu sangat diperlukan untuk membangun Jakarta yang lebih baik dalam 5 tahun ke depan.

Selain tokoh-tokoh tersebut di atas, di jejaring sosial juga marak seruan atau ajakan kepada semua pihak agar kembali bersatu pasca Pilkada usai. Salah satunya diungkap oleh pendukung atau loyalis Basuki-Djarot yang memang sangat eksis di jejaring sosial Facebook, yaitu Abu Janda al-Boliwudi atau Permadi Arya.

Abu Janda lantas menuliskan, "MARI KEMBALI KE BHINNEKA. Ahok sudah kalah, Pilkada selesai sudah, tiada lagi pertarungan, tiada lagi kepentingan tak perlu lagi Fatwa, tak perlu lagi Ayat. Selamat kepada Anies Sandi, Gubernur Baru DKI Jakarta," begitulah sepenggal kalmat yang ditulis Abu Janda melalui lama Facebooknya.

Belakangan, Abu Janda sendiri terlihat begitu intens dan menjadi bagian dari salah satu organisasi kepemudaan. Jelang Pilkada, Abu Janda terlihat sering mengupload keterlibatan dirinya dalam kegiatan organisasi tersebut.

Abu Janda sendiri sering mengeluarkan statement yang dianggap kontroversial oleh sebagian besar netizen. Namun demikian, Abu Janda juga memiliki banyak pengikut terutama barisan pendukung Ahok-Djarot. BDLV/TM


Dikirim oleh Sri Meriati pada 10 April 2017
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »